Komedian Gofar Hilman Ajak Kaum Muda Berwirausaha

Aktor dan komedian, Gofar Hilman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktor dan komedian, Gofar Hilman, mengajak kaum muda untuk semangat dalam menumbuhkan jiwa-jiwa wirausaha. Namun dia tetap mengingatkan dalam menjalankan usaha sebaiknya kaum muda tetap bersinergi dengan cara mendengarkan masukan yang sudah diberikan pengusaha yang lebih tua dari mereka.

Jawaban Menohok Tante Ernie Dituding Umbar Foto Seksi Penyebab Cerai

"Kaum muda dan kaum tua bersinergi. Saling menerima masukan khususnya dalam berwirausaha," ucap Gofar.

Gofar sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang digagas oleh PT IndoSterling Technomedia bersama situs pencari LOKAmedia. Kegiatan yang digagas itu berupa pelatihan yang diberikan kepada 20 calon pengusaha lewat aktivitas bertajuk #WirausahaMerdeka.

Tante Ernie Buka-bukaan Mengenai Alasan Menghilang

"Ini kegiatan yang sangat positif untuk mendorong lahirnya para enterpreneur muda di Indonesia," katanya.

Aktor dan komedian, Gofar Hilman

Tante Ernie Beberkan Alasan Cerai, Selingkuh dan Transfer Rp72 Juta

Lalu untuk berusaha dalam era digital seperti sekarang, Gofar mengajak para anak muda untuk bisa memaksimalkan akun sosial media yang dimilikinya untuk melakukan promosi. "Tentunya jangan sungkan juga untuk belajar dari yang sudah berpengalaman," kata pemilik akun medsos @pergijauh ini.

Sementara itu Mega Anindya, Vice President Group Business Development PT IndoSterling Technomedia, menjelaskan, kegiatan #WirausahaMerdeka ini menjadi langkah kongkret untuk mendorong tumbuhnya para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

"Program ini memberikan asistensi dan pelatihan kepada 20 orang calon wirausahawan. Mereka ini dibagi ke dalam empat kelompok untuk mengikuti serangkaian modul pelatihan dan sharing sessions. Kegiatan ini sejalan dengan misi LOKAmedia dalam menumbuhkan semangat wirausaha di Indonesia," kata Mega Anindya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya