Kakek Kesepian Jadi Model Telanjang, Alasannya Mengejutkan

Ilustrasi kamera.
Sumber :
  • www.pixabay.com/fancycrave1

VIVA – Ada banyak cara untuk 'membunuh' rasa kesepian. Tetapi seorang pria berusia 89 tahun di Chengdu, Provinsi Sichuan, China, memiliki cara nyeleneh untuk menghilangkan rasa kesepiannya.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Kakek bernama Wang Suzhong itu memilih menjadi seorang model telanjang. Dia pergi ke universitas dan studio seni di Chengdu dua kali dalam sepekan untuk melakukan kegiatan modeling tanpa pakaian (modeling nude).

"Bentuk tubuh saya cukup baik untuk seorang pria tua," katanya, seperti dilansir dari AsiaOne.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Pria Tionghoa itu sama sekali tidak terganggu terhadap konotasi negatif dari kegiatan yang dilakukannya saat waktu luang tersebut. Dia bahkan mengatakan, modeling nude sebagai body arts atau seni tubuh. Menurutnya, menjadi model telanjang membuatnya melupakan kesepian sekaligus membantu kondisi finansialnya.

Istri Wang telah meninggal pada 1997 dan sejak itu, dia hidup sendiri. Dia juga dijauhi anak-anaknya, yang tidak dapat memahami komitmennya terhadap kegiatannya tersebut. Dia meyayangkan anak-anaknya tidak memperlakukan dirinya layaknya seorang ayah.

Viral Wanita Mengaku Resign Kerja Gegara Kebanyakan Grup Chat

"Menjadi model untuk body arts membuat saya melupakan semua kesedihan dan kekhawatiran saya. Saya telah menemukan kebahagiaan saya sendiri," ujarnya.

Gus Iqdam

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Sebuah cerita menarik datang dari seorang perempuan cantik non-Muslim dari Pare Kediri yang menghadiri pengajian yang dipimpin oleh dai muda Gus Iqdam di sana

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024