5 Zodiak Paling Cemburuan, Ada Kamu Enggak Nih

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA – Sembilan dari 10 alasan seseorang memiliki rasa cemburu adalah karena ketakutan diselingkuhi dan ditinggalkan oleh pasangan. Pemikiran akan digantikan oleh orang lain membuat hati terasa hancur dan membuat orang akhirnya obsesif, tidak percaya diri atau bisa lebih buruk dari itu.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Astrologi ternyata bisa mengungkap seberapa cemburu seseorang berdasar zodiaknya. Posisi Venus pada saat kamu lahir menunjukkan seseorang itu pecinta seperti apa dan seberapa cemburunya dia.

Dilansir dari My Astrofame, beberapa zodiak bisa lebih cemburu dibanding lainnya. Dan zodiak yang dikenal paling cemburuan dalam segala hal, juaranya adalah Scorpio, disusul Virgo, Leo, Aries dan Gemini.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Namun akan berbeda hasilnya jika cemburu itu muncul karena cinta. Ketika datang untuk mencintai dan berhubungan, simbol zodiak tertentu bisa benar-benar cemburu buta meski mereka biasanya bukan tipe orang yang mudah cemburu atau iri pada hal-hal mendasar.

Taurus contohnya, dia bisa benar-benar menjadi monster cemburu buta dalam sebuah hubungan. Di urutan kedua, ada Scorpio, yang memiliki jenis cemburu obsesif dibanding zodiak lain.

Ramalan Zodiak Minggu 24 Maret 2024, Scorpio: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Sementara itu, Aries termasuk yang kepala batu jika itu berkaitan dengan rasa cemburu, berbeda dengan Capricorn yang jika cemburu termasuk yang sangat suka mengatur, mengontrol. Di posisi kelima ada Leo, yang bisa sangat cemburu buta tanpa alasan jika berkaitan dengan orang yang dia sayangi.

Pisces

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ramalan zodiak Rabu, 27 Maret 2024. Bisnis Taurus mengalami kerugian. Leo diberi tanggung jawab kerja tambahan. Kesabaran Pisces sedang diuji.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024