3 Zodiak dengan Intuisi Terkuat, Bisa Rasakan Hal Buruk Akan Terjadi

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/422694

VIVA – Pasti akan ada saja satu orang di lingkaran pertemanan Anda yang lebih intuitif dibandingkan yang lain, begitu pula dengan astrologi. Setiap zodiak memiliki elemen unik, yaitu api, tanah, udara, atau air.

Ramalan Zodiak Selasa 9 April 2024, Virgo Harus Berhati-hati

Setiap elemen memiliki kualitas yang berbeda, yang kemudian, berperan dalam membentuk 12 sifat dari zodiak. Misalnya, elemen api (Aries, Leo, Sagitarius) memiliki sifat yang bergairah, antusias, dan kuat, sama seperti api. Sedangkan, elemen tanah (Taurus, Virgo, Capricorn) cenderung lebih membumi, bersahaja, dan praktikal.

Pada elemen udara (Gemini, Libra, dan Aquarius) lebih suka menjadi sosial dan logis. Terakhir, elemen air (Cancer, Scorpio, Pisces) lebih intens secara emosional, sangat sensitif, dan penuh teka-teki. Seperti air, mereka mudah sekali beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya, tapi mudah sekali terhanyut jika mereka berada di frekuensi rendah.

Ramalan Zodiak Senin 8 April 2024, Sagitarius: Ada Kesempatan Menyambut Cinta Masa Lalu

Lalu, elemen zodiak manakah yang punya intuisi kuat seperti disebutkan di atas? Jika kamu memilih air, pilihannya tepat sekali. Tapi, harus diingat bahwa elemen api juga sangat intuitif, tapi intuisi mereka berbeda. Dilansir dari laman Elite Daily, berikut ini tiga zodiak yang bisa merasakan sesuatu buruk akan terjadi.

1.Cancer

Ramalan Zodiak Minggu 7 April 2024, Taurus: Seseorang yang Mendekatimu Tidak Setia

Cancer adalah zodiak yang rewel, tapi untuk alasan yang baik. Cancer adalah zodiak dengan elemen air pertama, itulah kenapa penerimaan emosionalnya tidak seperti yang lain.

Suasana hati mereka bisa berubah seperti gelombang. Cancer sangat reseptif terhadap lingkungannya, apalagi perasaan manusia. Jika seseorang ingin mengabari mereka kabar buruk, mereka bisa merasakan perasaan orang tersebut jauh sebelum pembicaraan dimulai. Zodiak ini juga sangat empatik terhadap rasa sakit dan emosi orang lain.

2.Scorpio

Scorpio cenderung lebih tenang, tapi bukan berarti zodiak ini tidak waspada terhadap sekelilingnya. Sebaliknya, Scorpio terlalu waspada. Dia suka menggali apa yang ada di bawah permukaan dan menemukan kebenaran yang tersembunyi, yang juga menyebabkan banyak orang takut dan terintimidasi dengan zodiak ini.

3.Pisces

Pisces sangatlah ajaib karena bisa merasakan apapun di sekelilingnya. Planet Neptunus yang menguasainya menggerakan imajinasi, mimpi, dan pikiran bawah sadar. Pisces juga zodiak yang bisa berubah dan merasakan segalanya. Orang berpikir bahwa kamu ada di duniamu sendiri, kenyataannya kamu ada di mana-mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya