Maurizio Zanfanti, Playboy Terkenal Tewas Setelah Bercinta 6000 Kali

Maurizio Zanfanti
Sumber :
  • This Is Italy

VIVA – Seorang pria yang dijuluki dengan Romeo of Rimini, terkenal sebagai seorang 'playboy' yang mengklaim telah berhubungan seks dengan lebih dari 6000 perempuan. Bahkan pada musim panas lalu, ia mengaku telah tidur dengan 200 perempuan.

Terpopuler: Playboy Miliarder jadi Mualaf sampai Mengajarkan Anak Berpuasa

Dilansir dari laman Metro.co.uk, namun petualangannya harus berakhir, setelah berhubungan dengan seorang turis perempuan berusia 23 tahun. Pria bernama asli Maurizio Zanfanti ini meninggal usai berhubungan seks di usia 63 tahun.

Sebelumnya, dia memulai kariernya sebagai promotor klub malam di Rimini, kota yang penuh dengan kehidupan malam di sisi pantai di Italia, pada tahun 1970 ketika ia berusia 17 tahun. Bekerja untuk klub malam bernama Blow Up, dia bertugas untuk beramah tamah dengan wanita di jalan dan meminta  datang ke tempat pesta.

Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

Dalam sebuah wawancara 2016 dia mengatakan bahwa telah melakukan lebih banyak promosi pariwisata untuk Rimini dibanding agen wisata manapun.

Selama berbulan-bulan di musim dingin dia bekerja untuk agen-agen wisata di Skandinavia dan dia begitu terkenal. Bahkan patung lilinnya dipasang di sebuah kota Swedia.

Model Playboy Ini Ternyata Bos Geng Narkoba dan Pemasok Pelacur

Namun, pada Selasa malam ia mengalami serangan jantung saat berhubungan seks dengan seorang wanita dari Eropa Timur di tanah miliknya di daerah Pradella Rimini.

Dia menelepon layanan darurat, tetapi paramedis tidak dapat menolongnya dan dia dinyatakan meninggal. Media Italia mengatakan itu adalah cara yang diinginkannya untuk meninggalkan dunia. 

Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024