10 Artis Hollywood yang Kece 'Abis' tapi Ternyata Jorok Banget

Brad Pitt
Sumber :

VIVA – Orang terkenal seringkali terlihat tanpa cela dan tampil rapi setiap waktu. Tapi, itu tidak berlaku bagi bintang-bintang berikut yang ternyata punya kebiasaan jorok.

Deretan Kebiasaan Buruk Ini Tingkatkan Risiko Penyakit Kritis

Tentunya, kebiasaan itu disembunyikan ketika mereka menghadiri acara penghargaan atau pesta mewah. Tapi, dalam kesehariannya, para artis Hollywood ini punya kehidupan yang sedikit tak biasa.

Beberapa nama populer yang punya kebiasaan jorok bahkan sudah mengakuinya. Dikutip dari Ranker, 10 artis Hollywood berikut ini ternyata punya kebiasaan tidak higienis.

10 Cara Mengurangi Risiko Kanker, Murah dan Mudah Dilakukan

1. Brad Pitt: Mandi pakai tisu basah

Aktor tampan dan seksi sekaligus sutradara yang dikagumi ini ternyata punya keengganan dalam menjaga kebersihan paling dasar. Daripada menggunakan sabun, pria yang dalam proses cerai dengan Angelina Jolie itu dikabarkan memilih tisu basah untuk membuat tubuhnya tetap segar. Dia bahkan menularkan cara ini kepada lawan mainnya di Inglourious Basterds, Eli Roth.

5 Fakta India Jadi Negara Terkotor dan Terjorok di Dunia

2. Megan Fox: Tidak pernah menyiram toilet

Aktris seksi Megan Fox punya kebiasaan yang kurang menyenangkan, dia membiarkan kotorannya tidak disiram di toilet. Mungkin ia ingin menandai daerah kekuasaannya, tapi apapun alasannya, Fox pernah mengungkapkan hal ini kepada FHM.

"Saya teman hidup yang buruk. Saya tidak bersih-bersih. Baju saya tergeletak di mana pun saya menaruhnya. Saya lupa untuk menyiram toilet. Teman-teman akan bilang ke saya, 'Megan, kau membuang banyak kotoran di toiletku dan kau tidak menyiramnya.'"

3. Johnny Depp: Bau mulut

Depp sering terlihat berdandan dengan tumpukkan scarf, perhiasan, dan di dalam film Pirates of the Carribean punya rambut gimbal. Mungkin penampilannya itu bisa menggambarkan baunya.

Menurut National Enquirer, Angelina Jolie yang menjadi kawan main Depp di The Tourist, dibuat kesal dengan bau rokok dari mulut sang aktor. Dia meminta agar Depp membersihkan mulutnya dengan obat kumur di lokasi dan mengunyah permen mint ketika makan malam bersamanya dan Brad Pitt.

4. Kesha: Bau badan

Di masa kejayaan lagu Tik Tok, penyanyi Kesha menyanyikan lirik bahwa dia menyikat gigi dengan sebotol Jack. Jadi, tidak mengejutkan kalau dia dikabarkan punya bau badan seperti gelandangan. Kesha kemudian menjelaskan secara spesifik dan menggambarkannya seperti 'udang di dalam popok'. Kesha juga mengklaim kalau dia pernah meminum urinenya sendiri.

5. Robert Pattinson: Tidak pernah keramas

Ada kabar yang mengatakan bahwa pemain film Twilight ini tidak pernah mencuci rambutnya dan melakukannya selama enam minggu. Pattinson pernah mengatakan, "Saya benar-benar tidak menemukan pentingnya mencuci rambut."

6. Miley Cyrus: Rumahnya penuh kotoran anjing

Kemalasan Miley Cyrus untuk bersih-bersih dikabarkan membuat kekasihnya Liam Hemsworth gila. Sebuah sumber mengatakan bahwa rumah Cyrus penuh dengan kotoran dan air seni anjing di mana-mana, makanan sisa, kotak pizza, wadah makanan bekas, pembungkus makanan cepat saji hingga piring kotor menumpuk.

7. Orlando Bloom: Malas cuci baju

Bintang The Lord of the Rings ini dikabarkan memiliki beberapa kebiasaan pribadi yang ceroboh. Mantan istrinya, Miranda Kerr menasihatinya untuk mencuci pakaiannya dan mandi lebih sering. Selain itu, Bloom juga suka tidur dengan anjingnya, sehingga membuat bulu-bulunya menempel di tubuhnya.

8. Britney Spears: Sering kentut sembarangan

Mantan pengawal Britney Spears, Fernando Flores membocorkan beberapa kebiasaan buruk penyanyi Oops... I Did It Again itu. Flores mengatakan bahwa Spears sering kentut sembarangan dan mulutnya bau rokok. Selain itu, dia juga suka mengupil.

9. Zac Efron: Jarang mandi

Zac Efron dikenal sebagai salah satu aktor keren di Hollywood. Sayangnya, dia dikabarkan jarang mandi setelah berolahraga, dan memilih untuk membersihkan tubuhnya dengan tisu bayi.

10. Christina Aguilera: Bau Hot Dog

Pelantun Dirty ini dikabarkan punya bau seperti hot dog. Bahkan seorang wartawan dari Arena Magazine menggambarkan penyanyi itu berbau seperti 'kamar tidur seorang gadis 12 tahun di malam disco sekolah'. Bahkan, dia juga pernah tidak mencuci tangannya setelah buang air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya