Program GoWin Air Mineral Club Kembali Bagikan Hadiah Motor

Dua pemenang dari program GoWin Air Mineral Club.
Sumber :

VIVA – Air mineral CLUB kembali membagikan motor dan uang tunai dalam program GOWIN “Gosok-Gosok Pasti Win!!!”. Kini Berlanjut di Petamburan 4 Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/10). Hadiah berupa dua Motor dan uang tunai diberikan secara langsung kepada pelanggan  yang beruntung.

Benarkah Kurang Minum Sebabkan Masalah Penyakit Ginjal? Begini Jawaban Pakar

Assisten Sales Manager Jakarta III, Samsuri mengatakan, di tanah abang ini ada delapan orang yang mendapatkan uang tunai 500 ribu rupiah, dua orang mendapat uang tunai satu juta rupiah, dan dua orang beruntung mendapatkan motor Suzuki Nex II.

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada toko, retailer  selaku ujung tombak distribusi produk kami ke konsumen,” jelasnya. Daerah tanah abang merupakan daerah potensial bagi distribusi Air mineral Club karena banyaknya pedagang retail dan asongan di daerah tersebut.

Nestle Prancis Digugat karena Diduga Lakukan Proses Pengolahan Air Mineral Secara Ilegal

Adalah Dwi Rulianti dari  Jati Buder Tanah Abang dan Sri Yani dari  Rawa Belong kebon Jeruk Jakarta Barat yang berhasil meraih hadiah motor. Mereka menyatakan kegembiraannya.  “Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Air Mineral Club karena saya mendapatkan hadiah motor tanpa dipungut biaya apapun” ungkap Dwi Rulianti yang menjadi retailer setia Air Mineral Club.

Hal senada juga dikatakan bapak Nursyamsi yang beruntung mendapatkan hadiah Uang tunai satu juta rupiah.  “Saat dengar informasi ada program GOWIN di petamburan, saya iseng beli air mineral lima dus, tahunya dari lima dus yang dibeli memang benar dapat uang Rp. 1.000.000,-  yang rencananya akan digunakan untuk menambah modal warung kami ”, jelas Nursyamsi dengan wajah gembira.

Diminum Tentara Israel, Air Mineral Sirma Dari Turki Masuk Daftar Produk yang Diboikot
Ilustrasi minum air/air putih.

Bisa Picu Kanker, Ini Biang Kerok Penyebab Tingginya Kadar Bromat dalam Air Minum Kemasan

Biasanya, senyawa bromat ini lebih banyak terdapat dalam air kemasan yang sumber airnya telah tercemar limbah industri atau pabrik. Bergantung pada lingkungan sumber air.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024