3 Motor Kembali diberikan Air Mineral Club Lewat Program GoWin

Belasan orang warga Jabodetabek raih hadiah dari program Air Mineral Club.
Sumber :

VIVA – Program GoWin “Gosok-Gosok Pasti Win!!!” dari Air Mineral CLUB memasuki bulan terakhir, yaitu November 2018.  Tiga Motor dan uang tunai diserahkan Air Mineral Club kepada konsumen dan toko retail yang beruntung. Penyerahan hadiah kepada para pemenang ini dilakukan di Pasar Kebayoran Lama Jakarta Selatan, kamis (1/11).

Nestle Prancis Digugat karena Diduga Lakukan Proses Pengolahan Air Mineral Secara Ilegal

Area Sales Manager Jakarta III, Oki Pramono mengatakan, di Pasar kebayoran Lama ada tiga orang yang mendapat hadiah motor dan uang tunai. “Hadiahnya ada motor Suzuki Nex II dan belasan lainya mendapatkan uang tunai lima ratus sampai satu juta rupiah,” jelas Oki.

Menurutnya ini merupakan bentuk apresiasi Air Mineral Club kepada toko retailer setia selaku ujung tombak distribusi produk air minum Mineral Club ke konsumen.

Diminum Tentara Israel, Air Mineral Sirma Dari Turki Masuk Daftar Produk yang Diboikot

“Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan September 2018 sampai saat ini sudah ada lima belas orang warga Jabodetabek yang mendapatkan hadiah motor Suzuki Nex II dan ratusan lainnya mendapatkan potongan harga langsung,  baik itu uang senilai lima ratus ribu hingga satu juta rupiah ,” tuturnya.

Penyerahan ini belum termasuk pemenang lainnya yang tersebar di kota lain di Indonesia.

Bela Palestina, Anggota DPRD Gorontalo Lempar Produk Air Mineral saat Rapat

Abdillah Ibnu salah satu Tiga orang yang beruntung mendapatkan hadiah Motor Suzuki Nex II menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka mendapatkan hadiah motor Suzuki nex II.  “Syukur Alhamdulillah mendapatkan hadiah yang tidak terduga, “ katanya. Ibnu adalah salah satu penjual sembako di wilayah Manggarai.

Sementara Ruslan warga kebayoran lama pemenang uang tunai satu juta rupiah dari awal berharap dapat motor, setelah melihat ada orang yang memenangkan motor, Ruslan berinisiatif membeli 35 dus air mineral Club, walau kecewa, Ruslan masih beruntung mendapatkan uang tunai satu juta rupiah. Program GoWin “Gosok-Gosok Pasti Win!!!” dari Air Mineral Club ini masih berlangsung sampai dengan November 2018. Masih ada kesempatan untuk Anda yang ingin mendapatkan hadiah motor dan uang tunai.

Ilustrasi batu ginjal

Benarkah Kurang Minum Sebabkan Masalah Penyakit Ginjal? Begini Jawaban Pakar

Fungsi ginjal selain memproduksi urin adalah sebagai keseimbangan cairan, misal saat suhu udara dingin maka tubuh akan lebih sering buang air kecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024