Trik Mengatasi Masalah dalam Hubungan Asmara Berdasarkan Zodiak – VIVA

viva.co.id

Click to open
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 9 November 2018 | 05:08 WIB

Trik Mengatasi Masalah dalam Hubungan Asmara Berdasarkan Zodiak

img_title
Photo :
  • Pexels

Ilustrasi pasangan bertengkar.

VIVA – Semakin Anda mengenal baik pasangan dan saling memahami satu sama lain, semakin sehat hubungan Anda nantinya. Salah satu cara mengenal lebih dalam pasangan adalah mengulik zodiaknya dan mencari tahu seperti apa sifat bawaan dari zodiak itu.

Dikutip dari laman Bustle, berikut ini satu masalah yang bisa Anda hadapi dalam hubungan, berdasarkan zodiak pasangan Anda, serta cara agar Anda bisa mengatasinya bersama.

Aries

Saat mengencani Aries, ingatlah bahwa hubungan Anda rentan akan perselisihan, ini karena Aries merupakan zodiak dengan elemen api. Ahli Astrologi dan penulis Instant Healing, Susan Shumsky mengatakan, Aries suka menjadi pusat perhatian, jadi jika Anda memberikan pujian, Anda kemungkinan bisa memenangkan cintanya.

Namun jika dia merasa diabaikan, dia bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian, termasuk menjadi egois, bahkan memicu pertengkaran. Meski itu bukan cara sehat, menjadi pasangan yang mendukung dan memahami bisa membantu Aries.

Taurus

Taurus punya ingatan yang kuat, jadi masalah dalam hubungan bisa bertambah parah jika Anda membiarkannya begitu saja dan mereka sulit melupakannya. Shumsky mengatakan, hal itu karena sifat Taurus yang keras kepala, mereka mudah mencatat kesalahan dan sulit memaafkan.

Ketika menghadapi hal ini, saran Shumsky, buatlah perbaikan. Saat meminta maaf, tindakan lebih bermakna daripada kata-kata. Jadi memperbaiki yang salah akan menggerakkan hati Taurus.

Gemini

Sebagai zodiak dengan elemen udara, Gemini selalu mencari pengalaman baru. Menurut Shumsky, mereka haus akan kesenangan dan tidak bisa diprediksi. Jadi jika Anda sendiri sedikit misterius dan tidak bisa ditebak, Anda bisa menemukan cinta bersama Gemini. Tapi, karena mereka suka perubahan, mereka bisa saja tidak setia.

Untuk mengatasi ini, Anda berdua harus mencoba membuat segala sesuatu tetap baru dan menyenangkan. Mungkin dengan merencanakan momen menyenangkan bersama seperti kencan di malam hari dan liburan akhir pekan.

Cancer

Tujuan utama dalam hidup Cancer adalah merasa aman secara emosional dalam hubungan, tentu saja ini adalah tujuan yang sehat. Tapi mereka bisa mengambil langkah lebih jauh, terkadang sampai berusaha sendiri.

Saran Shumsky, ketika berhubungan dengan seorang Cancer, gagasan yang baik adalah mengomunikasikan cinta, terima kasih, dan penghargaan. Jadilah penyayang, baik, dan mencintai, dan Anda bisa memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis dengan Cancer.

Leo

Leo adalah zodiak yang tahu apa yang mereka inginkan, dan seringkali bisa menjadi pengatur. Mereka bisa mengatakan kepada pasangannya apa yang harus dilakukan, dan bisa marah ketika tidak bisa mencapai keinginan mereka.

Cara terbaik menghadapi Leo adalah menjadikan kata 'tidak' sebagai bagian besar dalam hubungan. Kedua belah pihak harus mampu membangun batasan sehat dan mengatakan satu sama lain ketika mereka sudah kelewat batas, jadi tidak ada satu pun yang merasa dimanfaatkan.

Virgo

Karena Virgo sangat cerewet terhadap sekelilingnya, bukan hal yang aneh jika dia bisa sangat kritis pada pasangannya, tentunya hal ini bisa memicu pada perselisihan. Shumsky mengatakan, Virgo bisa sangat kritis, tapi di waktu yang sama juga sensitif terhadap kritik orang lain.

Ketika Virgo mengkritik Anda, jangan ambil hati. Itu hanyalah sifat Virgo yang senang mengeluarkan kata-kata menusuk. Tapi bukan berarti Virgo boleh mengatakan apapun yang mereka mau, memberikan batasan bisa sangat membantu sehingga Virgo tidak terbawa emosinya.

Libra

Karena Libra suka mencari keseimbangan di segala hal, mereka punya kecenderungan berbohong untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Alih-alih mengatakan apa yang ada dalam pikirannya, mereka lebih suka menutupi perasaan yang sebenarnya yang bisa menciptakan ketidakjujuran. Untuk mencegah kebiasaan ini menjadi perusak hubungan, penting untuk menumbuhkan lingkungan hubungan di mana Libra merasa aman membagi perasaannya.

Scorpio

Sebagai zodiak berelemen air, Scorpio cenderung posesif, pencemburu, dan pendendam jika merasa dibohongi. Karena itu, ciptakanlah lingkungan yang penuh cinta dan aman, sehingga Scorpio merasa nyaman dalam hubungan. Shumsky menyarankan, jadilah pasangan yang setia dan jujur kepada Scorpio dan Anda bisa mendapatkan pasangan yang setia.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak berelemen api, jadi mereka suka mencari suatu petualangan yang seru. Tapi ini bisa membuat hubungan yang tidak aman. Jadi seseorang yang senang berpetualang bisa membuat Sagitarius bahagia dalam perjalanan hubungannya.

Capricorn

Capricorn sangat berorientasi pada karier, dan bisa menginspirasi pasangannya. Tapi, dalam hubungan, mereka cenderung suka mengecewakan pasangannya. Shumsky mengatakan, percintaan bisa dikesampingkan hanya karena uang.

Karena itu, jadilah pasangan yang bisa memberikan semangat untuk Capricorn. Ketika mereka melihat bahwa sama memuaskannya mencurahkan energi untuk karier dan hubungan, mereka cenderung akan terus maju.

Aquarius

Sebagai zodiak berelemen udara, Aquarius sangat mandiri, dan tidak suka diskusi berat dalam hubungan. Dalam hubungan dengan Aquarius, Anda bisa merasa kehilangan pasangan yang ada di depan mata. Aquarius bisa nampak dingin, jauh, dan sulit ditembus.

Cara mengatasinya adalah dengan membuat ruang dan kesabaran dalam hubungan. Menurut Shumsky, cara terbaik untuk menghadapi Aquarius adalah memberikan mereka ruang dan tidak mencoba mengendalikan mereka atau mengungkapkan emosi sampai mereka mengungkapkannya lebih dahulu.

Pisces

Pisces punya kapasitas tak terbatas untuk cinta dan akan melakukan apapun untuk Anda. Masalahnya, karena Pisces sangat emosional, hubungan mereka seringkali terasa kacau. Kuncinya adalah menyampaikan perasaan dengan cara yang sehat di mana kedua pihak merasa aman.

    Muat Lainnya...