GoWin Air Mineral Club Serahkan Hadiah Sepeda Motor ke Pemenang

Air Mineral Club saat memberikan hadiah Sepeda Motor kepada pemenang.
Sumber :

VIVA – Program Gosok-Gosok Pasti Win!! (GoWin 2018) dari air mineral Club terus mendapat respon positif dari masyarakat Surabaya. Diselenggarakan mulai dari 1 September lalu dan masih akan berlanjut sampai dengan 30 November 2018, program gosok-gosok berhadiah ini menjadi undian yang paling ditunggu.

Bisa Picu Kanker, Ini Biang Kerok Penyebab Tingginya Kadar Bromat dalam Air Minum Kemasan

Meski dilakukan serentak secara nasional, namun mekanisme pemenang yang diterapkan oleh air mineral Club adalah semua berkesempatan menjadi pemenang tanpa diundi.

Tidak hanya berkesempatan mendapat hadiah uang tunai, masyarakat yang membeli air mineral Club kemasan karton juga berkesempatan mendapat hadiah utama yakni sepeda motor Suzuki NEX II.

Benarkah Kurang Minum Sebabkan Masalah Penyakit Ginjal? Begini Jawaban Pakar

“Untuk jenis hadiahnya sendiri, air mineral Club telah menyiapkan tiga macam, yaitu kupon potongan harga Rp 500 – Rp 1.000, uang tunai senilai Rp 500.000 dan Rp 1.000.000, serta sepeda motor,” terang Sales Manager Jawa Timur Endro Kuswanto usai penyerahan hadiah sepeda motor kepada Suhardi, salah satu pemenang GoWin 2018, di Pasar Pahing Surabaya, Kamis (8/11).

Menurut Endro dengan total kontribusi penjualan sebanyak 45 persen di Jawa Timur, air mineral Club mengapresiasi masyarakat Surabaya dengan mengadakan penyerahan hadiah di salah satu pasar tradisional.

Nestle Prancis Digugat karena Diduga Lakukan Proses Pengolahan Air Mineral Secara Ilegal

“Hari ini kami buka booth di Pasar Pahing ini adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen setia Club seperti toko maupun retailer. Karena daerah Rungkut sini merupakan daerah potensial bagi distribusi air mineral Club,” tambahnya.

Dalam booth tersebut, air mineral Club juga membuka kesempatan bagi para konsumen yang ingin membeli langsung produk air mineralnya dalam berbagai karton kemasan. Mulai dari kemasan 150 ml, 240 ml, 600 ml, dan 1.500 ml.

Dari ratusan karton kemasan yang terjual di Pasar Pahing, dua orang beruntung mendapatkan uang senilai Rp 500.000, empat orang mendapatkan uang masing-masing Rp 1 juta, dan lainnya mendapatkan potongan harga.

Sementara itu, salah satu pemenang uang Rp 1 juta, Anik, tidak menyangka kedatangannya untuk berbelanja di Pasar Pahing membawa keberuntungan. “Keluarga saya memang konsumen air minum Club sejak dulu. Ini saja beli dua karton untuk stok di rumah dan waktu dibuka salah satu kartonnya menang uang Rp 1 juta,” ungkapnya senang.

Ditemui terpisah, Suhardi, pemenang hadiah sepeda motor juga mengaku sempat tak percaya karena berhasil mendapat hadiah utama. “Ini kejutan sekali buat saya. Terima kasih air mineral Club atas hadiahnya. Semoga ke depan terus menjadi konsumsi masyarakat Indonesia,” harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya