GoWin Bagikan 4 Motor dan Uang Jutaan Rupiah ke Pemenang di Malang

Pemenang GoWin Air Mineral Club.
Sumber :

VIVA – Empat buah sepeda motor Suzuki Nex II diserahkan perwakilan Sales Area Jawa Timur kepada empat konsumen dan toko retail yang beruntung. Bertempat di Pasar Lawang – Malang, acara penyerahan hadiah motor dan uang tunai diadakan air mineral Club sammbil menghibur masyarakat sekitarnya.

Nestle Prancis Digugat karena Diduga Lakukan Proses Pengolahan Air Mineral Secara Ilegal

Program Gosok-Gosok Pasti Win!! (GoWin 2018) dari air mineral Club ini diselenggarakan mulai dari 1 September 2018 dan akan berakhir dipenghujung bulan November 2018. Air mineral Club menyiapkan total hadiah milyaran rupiah bagi pedagang retail dan konsumen yang beruntung, mulai dari potongan harga Rp 500 – Rp 1.000, uang tunai sebesar Rp 500.000 dan Rp 1.000.000, serta ratusan motor yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia.

Rizkia Agus, salah seorang yang beruntung membawa pulang sepeda motor merupakan pedagang di pasar Dinoyo yang letaknya tidak jauh dari pasar Lawang. Dirinya membeli 20 karton Air Mineral Club untuk dijual di warungnya dan sama sekali tidak menyangka akan menemukan hologram yang menunjukan nomor  mesin kendaraan bermotor. “Saya bersyukur alhamdulillah memenangkan hadiah motor, mudah-mudahan ke depannya usaha bertambah lancar dan kunjungan sales Club pun lancar ke warung kami,” terang Rizkia dengan wajah suminggrah.

Diminum Tentara Israel, Air Mineral Sirma Dari Turki Masuk Daftar Produk yang Diboikot

Selain Rizkia Agus, ada 3 orang beruntung lainnya yang juga menerima dan membawa pulang motor Suzuki Nex II semuanya  tanpa mengeluarkan biaya apapun. Mereka adalah Mitra Kartini - mahasiswi Unisma, Nuraini - Pemilik warung Mbak saroh, dan Kartika Megawati -pemilik toko sekitaran pasar Lawang.

Bukan itu saja, Perwakilan Club juga menyerahkan uang tunai masing-masing Rp. 500.000,00 kepada  dua orang beruntung yang berbelanja pada saat acara berlangsung. Juga uang tunai masing-masing Rp. 1.000.000,- kepada empat konsumen dan toko retail yang menemukan hologram bertuliskan hadiah uang tunai satu juta.

Bela Palestina, Anggota DPRD Gorontalo Lempar Produk Air Mineral saat Rapat

Hartatik, salah seorang dari penerima uang satu juta mengaku senang dan percaya bahwa undian ini benar-benar nyata, setelah ia menggosok hologram yang ke 5 dari 15 karton Air mineral Club yang ia beli untuk dijual di tokonya. Hartatik menambahkan bahwa disetiap karton tidak ada yang kosong, ada potongan 500 atau 1000 rupiah yang dapat ditukarkan langsung ke agen di sekitaran tempatnya berjualan.

“Semua orang berkesempatan untuk mendapat hadiah dari program ini. tidak ada yang tidak beruntung setelah menggosok hologram yang ada di setiap kardus air mineral “Club” berlogo GoWin” , kata  Endro Kuswanto, Sales Manager wilayah Jawa Timur kepada wartawan Radar Surabaya. “Masih ada waktu sekitar 2 minggu lagi, bagi yang ingin mendapat motor dan jutaan rupiah lainnya sampai akhir November 2018 – program ini berakhir, “ katanya sambil menutup acara siang itu.

Ilustrasi batu ginjal

Benarkah Kurang Minum Sebabkan Masalah Penyakit Ginjal? Begini Jawaban Pakar

Fungsi ginjal selain memproduksi urin adalah sebagai keseimbangan cairan, misal saat suhu udara dingin maka tubuh akan lebih sering buang air kecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024