Seorang Pria Lamar Kekasihnya dengan 6 Cincin Berlian

Dennis Brown II melamar kekasihnya
Sumber :
  • instagram.com/natevealphotography

VIVA – Cincin menjadi simbol penting dalam sebuah pertunangan. Jika biasanya seorang pria memberikan satu cincin berlian saat melamar, pria yang satu ini menawarkan enam cincin.
 
Hal tersebut dilakukannya sehingga kekasihnya dapat memilih cincin favoritnya untuk dikenakan. Pria itu adalah Dennis Brown II, seorang model dan penggila olahraga, yang menyewa event organizer untuk memastikan acara pertunangannya berjalan lancar.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dikutip dari The Sun, Dennis menawarkan enam bentuk dan ukuran cincin berbeda untuk dipilih kekasihnya, Atara Dallas. Dallas pun memilih cincin dengan bentuk air mata.

Tak cuma itu, Dennis juga mencetak spanduk besar, dengan tulisan, "Hari ini, di hari istimewamu, aku merasa senang bisa tersenyum sepanjang hari, karena tidak ada hadiah yang lebih besar yang bisa aku berikan untukmu."

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Cincin tunangan yang disiapkan Dennis Brown II untuk kekasihnya

Dalam spanduk itu, juga tertulis pujian untuk tunangannya. Menurutnya, Dallas adalah seorang wanita yang hatinya penuh dengan cinta dan kesetiaan untuk dirinya dan semua orang. Selain itu, Dallas di matanya adalah wanita yang murah hati dan suka membantu orang dengan tulus.

Wajah Lettu Fardhana Tunangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Warganet: Kok Jadi Tua Banget

Karena itu, dia tak ragu Dallas adalah belahan jiwanya, kekasih, orang kepercayaan dan sahabat terbaik yang diciptakan untuknya. Karena itu semua, Dennis ingin memberikan hadiah terbesar untuk Dallas.

"Hatiku dan jiwaku sepenuhnya milikmu. Apakah kamu menerima dan memegang tanganku di tanganmu melalui perjalanan ini?" tanyanya.

Pertunangan itu cepat menjadi viral. Beberapa netizen menyebut bahwa yang dilakukan Dennis sangat indah, sempurna, epik, berharga, dan luar biasa. Sementara yang lainnya mengeluh bahwa apa yang dilakukan Dennis berlebihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya