Hadiah Natal Ratu Elizabeth untuk 550 Staf Kerajaan Inggris

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Hari Raya Natal sudah di depan mata. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh umat Kristiani, mulai dari menghias rumah, pohon Natal hingga membuat sajian kue untuk para tamu.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Pada perayaan tersebut, kado Natal menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan. Tradisi memberi kado ternyata juga dilakukan oleh anggota kerajaan Inggris.

Tidak cuma merayakan dan berbagi kado dengan anggota kerajaan, dikutip dari Reader’s Digest, Ratu Elizabeth II setiap tahunnya pun menyiapkan waktu untuk merayakan dengan anggota staf kerajaannya.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Setiap bulan Desember, nenek dari Pangeran William dan Harry ini akan memberikan hadiah atau voucher dengan jumlah yang bervariasi tergantung seberapa lama staf mengabdi kepada Kerajaan Inggris. Menurut situs resmi kerajaan, ibunda Pangeran Charles itu juga memberikan sekitar 1.500 puding Natal untuk dibagikan kepada mereka. Hadiah tersebut juga dilengkapi dengan kartu ucapan Natal dari Ratu dan suaminya, Pangeran Phillip.

Seperti banyak prosedur lain dalam monarki Inggris, bagaimana pun, ada protokol ketat mengenai bagaimana karyawan menerima hadiah dari Ratu Inggris ini. Menurut Express, nantinya seorang petugas senior akan memanggil setiap staf kerajaan sesuai dengan tingkatan mereka, dimulai dengan staf rumah tangga yang paling senior. Kemudian, Ratu secara pribadi menyerahkan hadiahnya kepada setiap anggota staf kerajaan.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Para staf Istana bukan satu-satunya yang akan menerima hadiah Natal dari sang Ratu. Nenek buyut dari Pangeran George ini juga menyumbangkan uang untuk amal di Windsor, serta menawarkan pohon Natal untuk gereja dan sekolah di seluruh Inggris.

Kate Middleton, Putri Wales

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Setelah berbulan-bulan menghilang dan membuat heboh dunia, istri Pangeran William, Kate Middleton akhirnya muncul lewat sebuah video yang diunggah akun resminya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024