Anjing 4 Seleb Ini Hidup Mewah, dari Berlian hingga Rumah Ber-AC

David Beckham.
Sumber :
  • Instagram/@Victoria Beckham

VIVA – Hewan-hewan peliharaan para selebriti ini nampaknya punya kehidupan yang sangat menyenangkan. Berbagai kenyamanan diberikan kepada binatang kesayangan bintang populer ini, bahkan mereka juga dimanjakan dengan kemewahan.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Dikutip dari laman Mamamia, para selebriti berikut tak ragu merogoh kocek dalam demi memanjakan peliharaan kesayangan mereka dengan berbagai kemewahan. Siapa saja sih mereka?

Keluarga Beckham

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Anjing milik keluarga Beckham yang bernama Olive Beckham mungkin menjadi anjing jenis Cocker Spaniel paling beruntung di dunia. Victoria Beckham pernah membagikan foto suaminya dengan Olive meringkuk di dalam selimut merah. Selimut merah yang sangat mewah. 

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

Diketahui bahwa selimut itu merupakan koleksi sangat eksklusif dari kolaborasi antara Louis Vuitton dan brand streetwear Supreme. Harga untuk selimut monogram standar itu dibanderol sekitar Rp18 juta, tapi jika Anda ingin selimut yang sama persis dengan milik Beckham, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp112,3 juta.

Bukan hanya itu saja kemewahan yang diberikan keluarga Beckham untuk Olive. Saat majikan Olive sibuk, mereka akan menyewa jasa pelatih hewan peliharaan selebriti, Barry Karacostas, yang menurut The Sun, memiliki bayaran sekitar Rp552.700 per jam. Ia dibayar untuk mendampingi Olive berlarian di taman, lari sprint, dan menaiki tangga.

Paris Hilton

Pewaris bisnis perhotelan dunia ini akan selalu memastikan 10 anjingnya mendapatkan pelayanan terbaik dan itu meliputi replika miniatur rumah besar bertingkat dua miliknya. Replika rumah mewah itu juga dilengkapi dengan AC, pemanas, furnitur karya desainer, dan chandelier.

Sosialita Hollywood berusia 37 tahun itu juga memberikan pakaian yang sama dengannya untuk hewan kesayangannya. Meski anjing Chihuahua kesayangannya Tinkerbell sudah mati pada tahun 2015, dilaporkan kalau anjing beruntung itu memiliki kalung berlapis berlian senilai sekitar Rp577,6 juta.

Kylie Jenner

Mirip dengan Paris, Kylie dikabarkan juga menyediakan miniatur rumah mewah untuk anjing greyhounds Italia kesayangannya, Norman dan Bambi. Kylie pernah memamerkan tempat tinggal menakjubkan anjing-anjingnya itu di Snapchat. Setelah itu banyak yang mengunggah ulang di Instagram. Model 21 tahun itu menyatakan bahwa rumah mewah anjingnya dilengkapi dengan AC, pemanas, hingga ada beranda kecil di mana anjing-anjingnya bisa berjemur santai.

Mariah Carey

Bukan hal baru lagi jika Mariah Carey tak segan membawa serta anjing-anjing kesayangannya, Jack Russel, Cha Cha, dan Jill E. Beans, terbang dengan penerbangan first class.

Menurut Page Six, diva itu rela menghabiskan biaya sekitar Rp28,3 juta untuk satu anjing dalam penerbangan dari New York ke Los Angeles. Setiap anjing pun terbang dengan satu staf terpisah karena anjing-anjing itu dikabarkan tak akur. Bisa dibayangkan berapa yang dihabiskan Mariah untuk semua penerbangan anjing-anjing kesayangannya.(rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya