Jadikan Valentine Momen Tepat untuk Lebih Mencintai Lingkungan

Jadikan Valentine Momen Tepat untuk Lebih Mencintai Lingkungan

Kamis, 14 Februari 2019 | 17:02 WIB
Kalau bukan kita yang mencintai dan menjaga bumi, siapa lagi?
Snack sehat, keripik kelapa.
Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

Snack sehat, keripik kelapa.

VIVA – Hari Valentine selalu menjadi momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan, keluarga, sahabat dan orang terkasih. Meski begitu, Hari Kasih Sayang juga bisa Anda jadikan momen untuk mencintai bumi dan alam sekitar, dengan berpartisipasi dalam usaha pelestarian alam.

Seperti yang dilakukan Love & O2 bersama The FoodHall, mengampanyekan peduli pelestarian dan lingkungan dalam acara bertajuk Lovetacular.

Seperti diketahui, Love & 02 merupakan gerakan peduli pada pelestarian alam dan lingkungan yang digagas langsung oleh desainer perhiasan, Delia von Reuti. Lewat gagasan Love & 02 ini, Delia berharap dapat mewujudkan mimpinya untuk mendonasikan 2.500 hektare  (ha) lahan pribadi di Muara Teweh, Kalimantan Tengah untuk konservasi taman hutan hujan tropis pertama di Indonesia yang nantinya bisa dinikmati oleh generasi berikut.

"Lovetacular, The Foodhall berkolaborasi, pesan kami adalah apa yang kami butuhkan adalah cinta. Spa yang kami butuhkan adalah oksigen," kata Kayla von Reuti selaku Co-Founder Love & 02 di The Foodhall, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Februari 2019.

Berita Terkait :
Saksikan Juga