Pengantin Wanita Tak Ajak Sahabat Jadi Bridesmaid karena Dadanya

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Saat merencanakan pernikahan, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan dipersiapkan. Misalnya, lokasi, tema pernikahan hingga busana dan makanan yang disediakan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Tapi salah satu calon pengantin di London, Inggris ini mempertimbangkan hal-hal yang berbeda, yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Dia mempertimbangkan bentuk tubuh teman-temannya yang akan menjadi pengiring pengantin atau bridesmaids.

Dikutip dari Mirror, dia memutuskan tidak meminta salah satu sahabatnya menjadi pengiring pengantin karena ukuran payudaranya. Di laman Reddit, calon pengantin yang tidak disebutkan namanya itu bercerita bahwa dia memiliki dua teman dekat sejak kanak-kanak, yakni Kristy dan Erin.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Dia mengakui bahwa dirinya dan Erin telah tumbuh terpisah dan lebih dekat dengan Kristy. Namun, itu bukan alasannya tak mengajak Erin menjadi pengiring pengantinnya.

"(Kristy) mengatakan kepada saya bahwa perasaan Erin terluka dan kemudian bertanya mengapa saya tidak mengajaknya, dan saya mengatakan yang sebenarnya," ujar dia.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Wanita itu menuturkan bahwa Erin memiliki payudara yang superbesar karena mengalami gangguan hormon yang menyebabkan payudaranya tumbuh berlebihan. Hal ini membuatnya khawatir  penampilan Erin dengan asetnya tersebut justru akan menjadi pusat perhatian dibanding dirinya.

"Sebagian dari diriku memiliki rasa takut bahwa kehadiran Erin akan menjadi pengalih perhatian," katanya.

Dia mengatakan agar pernikahannya bisa dikenang karena pasangan pengantin atau pestanya oleh para tamu undangan. Namun jika Erin hadir, dia takut justru pernikahannya akan dikenang karena adanya pengiring pengantin berpayudara besar.

"Aku mengatakan ini kepada Kristy dan dia bilang aku buruk. Jujur aku akui dia mungkin benar, karena aku egois. Tapi kemudian aku berpikir bahwa jika pernah ada waktu menjadi sedikit egois maka mungkin di hari pernikahanku," tuturnya.

Sebagian orang yang membaca unggahan itu kecewa dengan keputusan pengantin wanita. Salah satu orang mengatakan bahwa dia tidak bisa memperlakukan sahabatnya seperti itu karena masalah fisik atau medis yang dimilikinya.

"Aku akan sangat terluka jika seseorang yang aku kenal sejak kecil memutuskan untuk tidak menyertakanku karena terlalu kurus atau karena memiliki rambut berwarna berbeda atau karena punya dada berukuran tertentu," tulis lainnya.

Setelah membaca semua komentar itu, wanita tersebut menyesal. Dia pun berjanji untuk menemui Erin dan meminta maaf kepadanya serta melakukan apa pun yang dia bisa untuk memperbaiki hubungan mereka. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya