Mengharukan, Gadis Kecil Menangis Sesenggukan Ditinggal ART Mudik

Perpisahan emosional anak majikan dan ART-nya
Sumber :
  • facebook.com/kuchingtalk/

VIVA – Beberapa tahun belakang, banyak kasus kekerasan yang dilakukan asisten rumah tangga (ART) terhadap anak majikannya. Mereka yang melakukan kekerasan itu karena dendam dengan orangtua hingga alasan sepele seperti anak sulit diatur dan sering menangis.

Ini Penyebab 5 ART di Bawah Umur Kabur dari Rumah Bekas Dokter

Namun, tak sedikit juga majikan dan ART memiliki hubungan yang dekat satu sama lain laiknya keluarga sendiri. Hal ini juga dialami oleh salah satu ART.

Dikutip dari World of Buzz, itu terlihat dari sebuah video yang telah dibagikan lebih dari 7.800 kali oleh warganet di Facebook. Terlihat sebuah keluarga mengantarkan ART wanita ke bandara, lantaran wanita itu harus kembali ke kota asalnya.

ART Cantik Pembobol ATM Majikan Sempat Nangis Janji Kembalikan Uang, tapi Malah Kabur

Ketika mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, putri bungsu dari keluarga itu menangis dan terus menangis karena dia tidak dapat melihat 'kakaknya' lagi. Dalam video itu terlihat anak bersweater putih menangis sesenggukan saat mengucapkan kalimat perpisahan, sehingga membuat 'kakak' pun ikut menangis, lalu memeluknya.

Pengakuan ART Cantik Bobol ATM Majikan di Jaksel, Buat Bayar Utang

Melihat hal itu, sang majikan yang merupakan ibu gadis kecil itu berusaha menghibur putrinya yang terus menangis. Banyak orang juga menyaksikan kekuatan ikatan mereka karena tak satu pun dari mereka ingin melepaskannya. Namun, gadis itu dipaksa untuk melepaskannya karena wanita itu harus naik pesawat kembali ke kota asalnya.

Ketika digendong oleh ibunya, gadis muda itu akhirnya mengucapkan selamat tinggal terakhir. Dia juga mendoakan yang terbaik untuk 'kakaknya'.

Sontak video itu menjadi viral, banyak warganet memberikan komentar yang menyatakan betapa tersentuhnya mereka melihat momen perpisahaan yang emosional ini. Banyak orang juga memuji orangtua karena menjadi majikan yang baik karena ART itu jelas menganggapnya bagian dari keluarga mereka.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya