Mau Bangkitkan Potensi Diri? Datang Aja ke Festival Ini

Konferensi Bali Spirit Festival 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Bagi pecinta yoga Tanah Air, Bali Spirit Festival (BSF) 2019 adalah festival yang tak boleh dilewatkan. Perayaan dunia dari yoga, tari dan musik ini, rencananya akan digelar di Purnati Centre for The Arts, Bali pada 24-31 Maret 2019.

Viral Pria Meditasi Yoga Saat Badai Salju Terjadi, Warga Ributkan Hal Ini

"Festival ini bukan hanya sekadar festival biasa. Acara ini akan memberikan pengalaman menyeluruh, mulai dari yoga, meditasi, tari, olah napas hingga penyembuhan," kata Pengajar Mistis Jawa dan Tarot BSF 2019 Noviana Kusumawardhani saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis, 14 Maret 2019.

Dia menjelaskan, gelaran ini akan menyediakan lebih dari 300 lokakarya maupun acara harian yang berbeda. Di acara ini,  pengunjung bebas memilih mengikuti banyaknya kelas yang ada.

Rumah Tangga Retak dengan Arya Saloka, Putri Anne Jalani Terapi Trauma

"Festival ini bertujuan untuk membangkitkan dan memelihara potensi pada setiap individu, sehingga dapat mengubah hidup kita, rumah kita, keberadaan kita di komunitas dan dunia menjadi lebih positif," ujarnya.

Sementara pada malam hari, pengunjung bisa menikmati beragam sajian konser musik yang hidup dan bervariasi. Beberapa di antaranya, Rima Melati Adams, Indra Widjanarko, Bex Tyrer, C.C White, Chester Tan, Tashoora.

Dear Pebisnis! Biar Gak Stres Kerja Bisa Sambil Relaksasi, Gimana Caranya?

"Harapannya kami ingin membawa semua orang dari seluruh dunia untuk bergabung, membuka tabir magis Bali dan membuat pengalaman yang tak terlupakan. Keseimbangan akan melebur bersama," kata Noviana.(nsa)

Ilustrasi olahraga

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Memilih pakaian olahraga yang dapat meningkatkan performa, kenyamanan, dan menambah kepercayaan diri, sangat penting bagi sebagian besar orang seperti Elizabeth Rahajeng.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024