Happy Salma Desain Perhiasan untuk Duta The Apurva Kempinski Bali

Happy Salma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Selain seorang aktris, Happy Salma juga dikenal sebagai seniman tulen yang mendalami kebudayaan Nusantara. Pemain film Dilan 1991 ini menjadi desainer untuk merek perhiasan miliknya, Tulola.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Karena hal tersebut, The Apurva Kempinski Bali dengan bangga memperkenalkan Happy Salma sebagai Art Advisor yang memiliki visi yang sama untuk melestarikan budaya Indonesia. Saat mendapat tawaran sebagai Penasihat Seni, Happy mengaku sempat ragu.

“Saya deg-degan ketika memasuki The Apurva Kempinski Bali. Saya berpikir apakah saya mampu jadi Art Advisor? Karena lobi tersebut saja sudah mewakili keragaman budaya Indonesia,” ungkapnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat, 15 Maret 2019.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Resor bintang lima di Nusa Dua Bali ini baru saja dibuka pada Februari 2019 dengan prinsip Bhineka Tunggal Ika. Happy menggambarkan estetika desain interior lobi The Apurva Kempinski Bali seperti sebuah maha karya dari ratusan perajin Indonesia.

“Saya tidak pernah merasakan nyawa sebesar ini dalam sebuah bangunan. Gebyok besar di lobi dibikin oleh tiga desa di Jepara dimana satu desa itu terdiri dari 200-an orang. Saya merinding,” ucapnya lagi.

8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan

Sebagai Penasihat Seni, Happy akan mendesain satu set perhiasan khusus untuk Lady in Red yang menjadi duta The Apurva Kempinski Bali. Ibu dua anak tersebut akan mengusung motif dan desain dari masa lampau, dan menyulamnya menjadi sebuah kreasi modern. (row)

Happy Salma

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Happy Salma merasa perhiasan adalah elemen penampilan yang sangat personel. Perilaku atau gaya berbicara dianggap Happy bisa mempengaruhi perhiasan yang dikenakan.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024