5 Tips Sukses Memenangkan Hati Gemini

Ilustrasi kencan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Banyak yang beranggapan bahwa orang dengan zodiak Gemini ialah pribadi yang sulit ditebak. Terlebih dalam hal hubungan romantis, berhubungan dengan seorang Gemini bisa terbilang sulit.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Ini lantaran Gemini dikenal memiliki dua kepribadian berbeda. Namun, di balik semua itu, seorang Gemini cerdas, kreatif mudah bersosialisasi. Meski begitu, ia juga kerap memiliki emosi yang tidak stabil. Sebab itu, butuh tips sendiri untuk menjalin asmara dengan seorang Gemini.

Berikut ini tips untuk mengencani Gemini, dilansir dari Thought Catalog, Senin, 25 Maret 2019.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

1. Spontanitas

Seorang Gemini ialah seorang yang sangat spontan. Ia tak suka kencan di tempat yang itu-itu saja. Ia menyukai tempat dan hal-hal baru dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu, kencan dengan Gemini tidak akan membosankan.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

2. Kami adalah kupu-kupu sosial

Gemini bukanlah orang tipe orang yang suka berkencan di rumah, namun pada suatu waktu tertentu ia kadang memilih untuk menonton film sambil merebahkan diri di sofa. Meski di sisi lain, ia suka sekali berkeliling kota dan pergi ke kelab.

3. Suka dipuji

Gemini adalah orang-orang yang setia dan loyal. Namun, yang perlu jadi catatan, mereka suka pujian dan menjadi pusat perhatian.

4. Banyak Bicara

Sebagai orang yang mudah bersosialisasi Gemini cenderung suka ngobrol dan banyak mengajukan pertanyaan. Sebab itu, pasangan seorang Gemini haruslah orang yang orang yang mampu menyeimbangkan keadaan. Ia harus menjadi pendengar yang baik, dan bukan malah mengajaknya berdebat.

5. Kreatif

Gemini ialah orang yang kreatif. Beri ia kesempatan untuk menghias rumah dan membuat ide perayaan ulang tahun yang sempurna. Mereka suka memberi hadiah dan menciptakan pengalaman yang menyenangkan. Gemini yang khas akan suka merencanakan kejutan yang sempurna karena membantu mewujudkan impian mereka sendiri juga. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya