Ternyata Begini Cara Charles Sembunyikan Perselingkuhan dari Diana

Putri Diana dan Pangeran Charles
Sumber :
  • instagram.com/princessdianakatemeghan/?hl=en

VIVA – Bukan rahasia lagi Pangeran Charles dan Putri Diana tidak menjalani pernikahan dengan bahagia. Pasangan yang belum sangat mengenal satu sama lain itu harus menghadapi tekanan dari pandangan publik dan perbedaan usia yang sangat jauh, 12 tahun.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Tapi yang paling penting, pernikahan mereka  dirusak dengan kenyataan bahwa Charles masih mencintai mantan kekasihnya, Camilla Parker Bowles. Menurut buku Diana: Her True Story, karya Andrew Morton, Diana sudah curiga dengan hubungan suaminya bersama Camilla sejak mereka bertunangan dan Charles membelikan Camilla perhiasan dengan inisial namanya.

Meski begitu, Diana justru mencoba menyangkal perselingkuhan tersebut dan membuatnya mempertanyakan kewarasannya. Bahkan, Ratu menyebut Diana 'gadis bodoh'  di hadapan para temannya karena membayangkan hal seperti itu.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Namun, dikutip dari laman Reader's Digest, kecurigaan Diana mengenai perselingkuhan Charles memang benar. Bahkan, beberapa orang yang menyangkalnya adalah mereka yang mencoba menutupi hubungan terlarang itu darinya. Menurut pembukaan di buku Morton, Charles meminta pembantu stafnya untuk menutupi hubungannya dengan Camilla. Pengawal Charles dipaksa menemaninya menemui Camilla secara sembunyi-sembunyi di malam hari.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Sementara chef dan kepala pelayannya diinstruksikan untuk memasak makan malam meski mereka tahu Charles akan keluar bersama Camilla. Charles juga memanipulasi daftar tontonan televisi agar terlihat dia menghabiskan malam di rumah dengan menonton TV.

Saat tangan Charles patah karena kecelakaan bermain polo, stafnya diminta mendengarkan radio polisi untuk melacak perjalanan Diana ke rumah sakit. Sebabnya, agar mereka bisa mengeluarkan Camilla dari kamar Charles sebelum Diana datang.

Namun, menurut Morton, staf Charles sudah muak dengan segala tipuan itu dan memprediksikan kehancuran pernikahan tersebut. Pada tahun 1994, rahasia itu terungkap saat Charles mengakui perselingkuhan kepada publik, dua tahun setelah dia dan Diana secara resmi berpisah.

Pasangan itu akhirnya resmi bercerai pada tahun 1996 dan Charles pun menikahi Camilla di tahun 2005. Keduanya hingga kini masih menjalani pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya