Teka Teki Kate Middleton Hobi Pakai Plester di Jarinya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 24 Mei 2019 | 11:22 WIB

Teka Teki Kate Middleton Hobi Pakai Plester di Jarinya

Plester yang dipakai Kate di ibu jari kanannya mencuri perhatian.
Kate Middleton.
Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Kate Middleton.

VIVA – Kate Middleton selalu mendapat pujian atas penampilannya yang selalu terlihat elegan namun tetap sederhana. Tapi, bagi mereka yang bermata jeli, pasti bisa menemukan ada satu benda berwarna nude yang menempel di jarinya.

Plester yang dipakai Kate di ibu jari kanannya baru-baru ini mencuri perhatian saat ia menghadiri Chelsea Flower Show awal pekan ini. Tapi, ini bukan pertama kalinya Kate melekatkan plester di jarinya. Di tangan kiri dan kanan, hingga ia mendapat julukan Kate Malapetaka.

Dikutip dari laman Daily Mail, sebelumnya plester terlihat digunakan pada bulan November, saat Kate menempelkan plester bulat di jari tengah tangan kanannya pada tiga acara selama empat hari. Pada Hari Natal tahun 2016, terlihat plester melekat di ujung ibu jarinya di tangan yang sama ia memakai cincin tunangan safir dan berlian.

Pada bulan November di tahun yang sama, Kate memakai plester segiempat lebar di bagian belakang lengan kirinya. Ada banyak spekulasi mengenai apakah itu karena menggendong kucing yang dinamai A Street Cat Named Bob, yang Kate temui di pemutaran film perdana malam sebelumnya.

Bagi yang memperdebatkan apakah bahan yang dipakai Kate, plester kain yang menempel lebih sempurna atau plester waterproof yang lebih terlihat versatile, perlu dicatat bahwa Kate terlihat menggunakan keduanya.

Jadi, apakah yang terjadi? Sebuah kebiasaan mencabut kuku yang terkelupas? Mungkin tidak bagi Kate yang kukunya terawat rapi. Meski begitu, hal tersebut memancing berbagai spekulasi di media sosial, mulai dari gigitan binatang peliharaan hingga kesalahan saat berkebun, atau kecelakaan di dapur.

Seperti yang banyak diketahui, Kate suka sekali berkebun, dengan halaman yang luas baik di Istana Kensington dan Anmer Hall di Norfolk, Kate mudah sekali mengalami kecelakaan kecil saat berkebun.

Kate juga merupakan ibu tiga orang anak di bawah usia enam tahun, jadi ia akan sangat sering mencuci tangan seperti yang dialami semua orangtua dengan anak kecil, meski ia punya pengasuh, dan seperti anggapan orang-orang, punya pasukan yang selalu siap membantunya.

Apapun penyebabnya, kemungkinan besar, seperti halnya luka Kate, tetap tertutup rapat. Mengingat ia harus menjabat tangan banyak orang, ia mungkin ingin menutupi goresan kecil yang bisa saja menjadi perhatian orang. (ldp)

loading...
Muat Lainnya...