Tak Dibelikan HP, Wanita Tampar Kekasihnya 52 Kali di Depan Umum - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 14:29 WIB

Tak Dibelikan HP, Wanita Tampar Kekasihnya 52 Kali di Depan Umum

Itu terjadi saat perayaan Hari Kasih Sayang di China.
Wanita menampar kekasihnya di depan umum
Photo :
  • youtube

Wanita menampar kekasihnya di depan umum

VIVA – Sebuah kejadian tak menyenangkan dialami seorang pria di China. Hanya tak memberikan hadiah smartphone baru, dia harus menerima tamparan sebanyak 52 kali dari kekasihnya.

Di China, 20 Mei atau ‘520’ diperingati sebagai Hari Kasih Sayang. Banyak pasangan yang merayakannya dengan cara yang romantis, namun tidak bagi sepasang kekasih di Provinsi Sichuan ini.

Dikutip dari Oddity Central, dalam video yang dibagikan di media sosial menunjukkan seorang wanita muda menampar kekasihnya berulang kali di jalanan. Dia juga dengan kejam memarahi pria itu karena diduga tidak membelikan smartphone baru sebagai hadiah.

Pria itu bertahan dari tamparan kekasihnya di tengah tatapan kaget orang asing yang berkerumun untuk menyaksikan kejadian tersebut. Yang membuat warganet tak habis pikir adalah sikap tenang pria itu ketika mendapat tamparan keras dari kekasihnya.

Dia hanya menerima tamparan tanpa menghindar atau membalasnya. Polisi yang tiba saat itu pun langsung menenangkan keadaan. Polisi mengonfirmasi bahwa pria itu telah ditampar sebanyak 52 kali oleh kekasihnya.

Namun pria tersebut bukannya melaporkan kekasihnya, justru melindunginya setelah perlakuan kejam kepadanya. Pria itu mengatakan bahwa dia telah membuat kesalahan karena tak membelikan hadiah yang diinginkan pacarnya.

Dia juga mengatakan kepada polisi bahwa kekasihnya itu telah membayar sebagian besar pengeluarannya, sehingga dia layak mendapat tamparan. Pada akhirnya, mereka menolak menyelesaikan masalah itu di kantor polisi dan memilih menuntaskannya dengan cara mereka sendiri.    

loading...
Muat Lainnya...