Pilu, Sopir Ini Rela Antre 3 Hari demi Belikan Sepatu untuk Anaknya

Sepatu Adidas
Sumber :
  • nextshark

VIVA – Para pencinta sepatu sneaker atau sneakerhead rela melakukan apa saja demi mendapatkannya. Salah satunya pria berusia 44 tahun ini. Dia rela mengantre selama tiga hari demi sepatu sneaker Adidas keluaran terbaru.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Ia rela antre bersama 20 pelanggan lainnya di luar sebuah toko Adidas di Taichung, Taiwan, saat peluncuran Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black pada 7 Juni 2019. Pria bermarga Li itu mengatakan bahwa dia sedang antre untuk membeli sepatu untuk putranya. 

Hanya dengan mengenakan sandal jepit dan memegang beberapa kotak kardus, pria yang berprofesi sebagai sopir ini mengaku telah tidur di luar toko selama tiga malam agar tidak kehilangan antrean.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Li melakukan hal itu untuk putranya, yang ada di Form 3, karena sang putra begitu menginginkan sepatu itu sementara dia masih harus tetap bersekolah. Sehingga Li menawarkan agar dia saja yang mengantre untuk mendapatkan sepatu itu.

Li ingin membeli sepatu itu untuk memberi hadiah kepada putranya karena memiliki hasil yang baik dalam studinya. Meski tidak berpenghasilan banyak sebagai sopir pengiriman, Li bersedia mengeluarkan uang mahal untuk sepatu olahraga karena putranya menginginkan sepatu itu.

Viral Wanita Mengaku Resign Kerja Gegara Kebanyakan Grup Chat

Diketahui, harga resmi Yeezys berkisar pada Rp3,6 juta, dan salah satu orang yang antre mengatakan bahwa itu sepadan, karena itu adalah item edisi terbatas. Meskipun toko Adidas itu tidak menyebutkan berapa banyak sepatu yang mereka inginkan, ada sekitar 300 orang yang bersedia mengantre untuk sepatu yang sudah lama dinanti. (ase)

Ilustrasi Sara Bokker

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Sara Bokker adalah seorang Amerika yang tinggal di Florida dan South Beach Miami dengan kehidupan yang mewah. Hingga suatu saat dia menemukan Islam dan coba hal ini

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024