Meghan Markle Jadi Editor Majalah Fesyen Inggris

Meghan Markle.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Sebagai mantan aktris, Meghan Markle tentu tahu sekelumit mengenai dunia fesyen. Kini dengan statusnya yang baru sebagai ibu, ia siap membagi ilmu fesyennya kepada dunia dengan cara berbeda, yakni menjadi editor majalah Vogue Inggris edisi September.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dikutip dari laman US Magazine, seorang sumber secara eksklusif mengatakan kepada Us Weekly bahwa Meghan akan menjadi editor tamu untuk majalah fesyen itu, yang diawasi oleh Pemimpin Redaksi Edward Enninful. Meghan akan mengarahkan apa yang dianggap sebagai edisi paling penting majalah tersebut tahun itu, yakni isu fesyen musim gugur.

Dan seperti gaya Duchess of Sussex biasanya, dia tak hanya sekadar 'nebeng' nama, tapi ia berencana menorehkan karyanya di halaman majalah itu.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Meghan akan menulis opininya dan mengajak wanita pembuat perubahan bersama untuk menuliskan essay pribadi mereka," ujar sumber tersebut.

Dan tentu saja, sosok dermawan itu juga akan tampil menghiasi halaman Vogue. Namun, sumber yang disebut namanya itu mengatakan kalau belum ada foto baru yang diambil. Menurut dia, pengambilan foto akan dilakukan di Frogmore Cottage di Windsor, Inggris, pekan depan.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Mantan bintang serial televisi Suits, yang tampil perdana sejak memperkenalkan Archie di acara parade Trooping the Colour pada Sabtu, 8 Juni, sebelumnya sudah muncul di banyak majalah. Ia banyak membicarakan mengenai kesehatan, kebugaran, dan kegiatan yang dekat dengan hatinya. Namun, penampilan yang paling khusus adalah saat ia menjadi cover Vanity Fair edisi Oktober 2017.

Di dalam artikel tersebut, yang diterbitkan sebelum pengumuman pertunangannya dengan Harry, Meghan membicarakan tentang hubungannya dengan keluarga kerajaan dan bagaimana menggapai tingkat ketenaran yang lebih tinggi itu memengaruhi dirinya.

"Saya bisa katakan bahwa akhirnya saya pikir ini sederhana. Kami adalah dua orang yang sangat bahagia dan jatuh cinta. Kami berkencan diam-diam selama sekitar enam bulan sebelum menjadi berita, dan saya bekerja selama itu, dan satu-satunya yang berubah adalah persepsi orang. Tidak ada yang berubah dari saya. Saya masih orang yang sama dan saya tidak pernah mendefinisikan diri saya dari hubungan saya," ujar Meghan. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya