Keren, Nenek 75 Tahun Jadi Runner Up Kontes Binaraga

Lim Jong So
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Seorang nenek berusia 75 tahun tengah menjadi sorotan karena berhasil menjadi juara dua dalam kompetisi binaraga. Nenek bernama Lim Jong So itu lahir tahun 1944 dan di usianya yang tidak muda, ia mulai berolahraga untuk menjaga kesehatan.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Saya suka berolahraga, jadi saya melakukan aerobik selama 35 tahun tapi saya mengalami stenosis. Saya tidak bisa berjalan dengan kaki kanan saya dan sebagai bagian dari perawatan, saya mulai pergi ke gym pada bulan Mei tahun lalu," ungkap Lim seperti dilansir laman Koreaboo.

Akhirnya, dengan olahraga rutin dan usaha terus menerus, Lim Jong So berhasil menyabet juara kedua di sebuah kontes binaragawati. Ia bertanding melawan kontestan wanita lainnya yang masih berusia di awal 30-an atau lebih karena tidak ada kategori untuk lanjut usia (lansia).

Hebat, Sosok Mazhab Fiqih Ini Bisa Khatam Al-Quran Hingga 60 Kali Selama Ramadhan

Lim Jong So mengatakan, apapun yang kamu lakukan, kamu harus melakukannya dengan percaya diri dan kenekatan. Dia juga mendorong setiap orang untuk mengejar mimpi mereka, tak peduli berapa pun usianya.

"Setiap orang punya mimpi. Jadi jika kamu menyerah pada mimpi itu karena sudah tua, hidup menjadi tidak berarti. Jika kamu menantang diri kamu sendiri bahkan setelah menua, saya yakin kamu akan mampu memiliki hidup yang luar biasa di sisa hidupmu," pesan Lim Jong So.

Di Sinjai, Nenek 80 Tahun Bunuh Wanita Lansia Gara-gara Tak Diberi Pinjaman

Lim Jong So

Kisah Mualaf Crazy Rich Surabaya

Kisah Mualaf Ibu dari Crazy Rich Surabaya Gegara Melihat Orang Islam Lakukan Ini

Andy Sugar, yang dikenal sebagai YouTuber dari komunitas Crazy Rich Surabaya, baru-baru ini membahas kisah ibunya, Mama Elly, yang telah memeluk agama Islam atau mualaf

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024