Meghan Markle Dapat Sejumlah Julukan Buruk dari Ajudan Kerajaan

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Menurut sebuah laporan The Sunday Times, Meghan Markle mendapat julukan baru karena dia hanya akan bertahan selama tiga tahun. Duchess of Sussex itu bergabung menjadi keluarga kerajaan ketika menikahi Pangeran Harry pada Mei 2018 setelah menjalin asmara.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Sejak itu, mantan aktris Amerika Serikat tersebut tak henti diterjang rumor karena perilakunya. Sebelumnya dikabarkan bahwa beberapa ajudan kerajaan memberikan Meghan banyak sekali julukan buruk, seperti 'Me-gain', 'Duchess yang sulit', dan 'Badai Meghan'.

Dan, menjelang pernikahan, permintaan tiara Meghan dikabarkan membuat Harry menjadi marah kepada staf dan meneriakkan, "Apa yang diinginkan Meghan, dia harus mendapatkannya!"

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Ada pula rumor yang mengatakan, Meghan cerewet karena meminta penyegar udara disemprotkan di Gereja St. George. Itu dimaksudkan untuk menghilangkan bau apek.

"Siapa pun yang menyuarakan keberatan mengenai Meghan akan dikesampingkan," ujar seorang sumber dari dalam kerajaan seperti dikutip laman Express.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan juga banyak dikabarkan menghadapi perselisihan dengan kedua iparnya, William dan Kate Middleton. Hal itu dirumorkan mendorong Harry dan Meghan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor awal tahun ini.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Mereka juga sudah memisahkan diri dari urusan rumah tangga bersama di Istana Kensington dengan membuat kantor baru yang berbasis di Istana Buckingham. Dan baru-baru ini, ada kabar yang mengatakan bahwa saham program amal dari keempat anggota kerajaan itu akan dibagi.

Meghan dan Harry akan keluar dari Royal Foundation untuk fokus pada pekerjaan sosial mereka sendiri. Keputusan itu diperkirakan akan diumumkan saat rapat dewan besok.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya