Meghan Markle Dapat Sejumlah Julukan Buruk dari Ajudan Kerajaan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 20 Juni 2019 | 11:17 WIB

Meghan Markle Dapat Sejumlah Julukan Buruk dari Ajudan Kerajaan

Salah satunya, Me-gain.
Meghan Markle.
Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

Meghan Markle.

VIVA – Menurut sebuah laporan The Sunday Times, Meghan Markle mendapat julukan baru karena dia hanya akan bertahan selama tiga tahun. Duchess of Sussex itu bergabung menjadi keluarga kerajaan ketika menikahi Pangeran Harry pada Mei 2018 setelah menjalin asmara.

Sejak itu, mantan aktris Amerika Serikat tersebut tak henti diterjang rumor karena perilakunya. Sebelumnya dikabarkan bahwa beberapa ajudan kerajaan memberikan Meghan banyak sekali julukan buruk, seperti 'Me-gain', 'Duchess yang sulit', dan 'Badai Meghan'.

Dan, menjelang pernikahan, permintaan tiara Meghan dikabarkan membuat Harry menjadi marah kepada staf dan meneriakkan, "Apa yang diinginkan Meghan, dia harus mendapatkannya!"

Ada pula rumor yang mengatakan, Meghan cerewet karena meminta penyegar udara disemprotkan di Gereja St. George. Itu dimaksudkan untuk menghilangkan bau apek.

"Siapa pun yang menyuarakan keberatan mengenai Meghan akan dikesampingkan," ujar seorang sumber dari dalam kerajaan seperti dikutip laman Express.

Meghan juga banyak dikabarkan menghadapi perselisihan dengan kedua iparnya, William dan Kate Middleton. Hal itu dirumorkan mendorong Harry dan Meghan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor awal tahun ini.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Mereka juga sudah memisahkan diri dari urusan rumah tangga bersama di Istana Kensington dengan membuat kantor baru yang berbasis di Istana Buckingham. Dan baru-baru ini, ada kabar yang mengatakan bahwa saham program amal dari keempat anggota kerajaan itu akan dibagi.

Meghan dan Harry akan keluar dari Royal Foundation untuk fokus pada pekerjaan sosial mereka sendiri. Keputusan itu diperkirakan akan diumumkan saat rapat dewan besok.(nsa)

Saksikan Juga

Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid

BERITA - 7 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...