5 Alasan Pria Tiba-tiba Menghilang saat PDKT

Ilustrasi berpisah dengan pasangan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Didekati seorang pria memang menyenangkan. Apalagi, jika Anda memiliki perasaan yang sama dengannya. Tapi pernahkah Anda mengalami, saat PDKT (pendekatan) Anda merasa semuanya baik-baik saja, tiba-tiba pria yang mendekati Anda menarik diri dan menghilang?

Belum Pacaran, Vicky Prasetyo Ungkap Masih PDKT dengan Marshanda

Ya, kasus yang dikenal dengan istilan ghosting ini ternyata umum dialami oleh wanita. Ada beberapa alasan yang menyebabkan pria mengurungkan niat untuk mendekati Anda. Dirangkum dari Your Tango, berikut lima alasan pria menarik diri saat mendekati Anda.

Anda 'mematikannya'

Ditanya Sudah Pacaran dengan Marshanda, Vicky Prasetyo: Belum

Mungkin ada sesuatu yang Anda katakan yang membuatnya sadar bahwa Anda bukan pasangan yang baik. Tapi, ini tidak berarti Anda memiliki sifat yang buruk atau ada sesuatu yang perlu Anda ubah.

Anda terlalu bersemangat

Bikin Ngakak, Cerita Kocak PDKT Adam Suseno dengan Inul Daratista

Jangan terlalu bersemangat jika baru menjalani kencan pertama. Ini hanya akan membuat Anda berfantasi. Saat kencan pertama, Anda belum bisa menilai apakah ini akan berlanjut ke kencan kedua atau tidak.

Dia berubah pikiran

Ada banyak alasan mengapa pria berubah pikiran yang tidak ada hubungannya dengan Anda. Misalnya, Anda mungkin siap untuk menjalin hubungan, tetapi ia baru memulai karier. Atau ada sesuatu yang lebih serius yang menimpa dia, seperti masalah medis atau tekanan besar yang tidak ingin dia ungkapkan. Atau, ia menarik diri karena tidak siap secara emosional untuk bersama Anda saat ini.

Dia merasa Anda putus asa

Jika Anda terlihat tidak memiliki tujuan hidup saat menjalin hubungan dengannya, Anda akan membuat dia merasa takut. Yang pada akhirnya menarik diri untuk mendekati Anda.

Dia penakut

Mungkin, pria yang sedang PDKT fengan Anfa tidak menyukai keintiman dan memiliki sifat penakut. Jadi, semakin Anda menunjukkan tanda-tanda ketertarikan, ia akan semakin menjauh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya