Sweet, Cinta Bersemi Usai Alami Turbulensi Pesawat - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 11 Juli 2019 | 14:16 WIB

Sweet, Cinta Bersemi Usai Alami Turbulensi Pesawat

Mereka saling berpegangan tangan tanpa mengeluarkan kata-kata.
Pria dan wanita yang akhirnya menjadi pasangan setelah alami turbulensi
Photo :
  • World of Buzz

Pria dan wanita yang akhirnya menjadi pasangan setelah alami turbulensi

VIVA – Kadang cinta datang tanpa diduga, bahkan ketika Anda tidak mengharapkannya sama sekali. Hal ini yang dialami seorang pemuda Taiwan belum lama ini.

Dia berbagi kisahnya bagaimana bertemu dengan cinta dalam hidupnya saat melakukan penerbangan. Dan ceritanya itu sangat sweet.

Dikutip dari World of Buzz, pria itu mengatakan bahwa dia telah melihat seorang gadis agak mungil membawa beberapa tas berjalan hilir mudik sebelum naik pesawat. Namun, hal itu tampak biasa baginya. Saat itu dia berencana melakukan penerbangan untuk kembali ke daerah asalnya setelah dipecat dari pekerjaannya.

Dia terkejut saat tahu duduk di baris yang sama dengan gadis itu. Gadis itu duduk di kursi dekat jendela dengan tas diletakkan di sampingnya. Saat dia melihatnya, gadis yang dia perkirakan bertinggi 155 centimeter itu sebenarnya bisa meletakkan tas-tas di kompartemen atas kepalanya.

Tak lama, gadis itu meminta bantuannya untuk menempatkan tasnya di atas kompartemen. Setelah itu, mulai berbicara dan sang gadis menawarkan beberapa ceri kepadanya sebagai ucapan terima kasih karena telah membantunya.

Pria itu pun bertanya tempat yang akan dikunjungi gadis tersebut. Gadis itu mengatakan bahwa dia akan ke Taipei. Bahkan sang pria akhirnya mengajak gadis tersebut untuk melakukan traveling bareng. Mereka juga nyaman bicara lama tentang diri mereka tanpa henti.

“Dia memiliki bahasa Inggris yang fasih tapi saya tidak. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia dari Chongqing, China dan ini adalah pertama kalinya dia melakukan perjalanan ke Taiwan, meskipun dia telah berkunjung ke banyak tempat. Pada awalnya, ada satu kursi kosong antara kami tapi setelah berbicara sebentar, dia pindah ke tengah dan duduk tepat di sebelah saya,” tuturnya.

Gadis itu pun mengatakan kepada pria tersebut tentang rencananya di Taiwan. Saat sedang berbincang seru, tiba-tiba pesawat yang mereka tumpangi mengalami beberapa kali turbulensi dan pesawat bergetar.

Pria dan wanita yang akhirnya menjadi pasangan setelah alami turbulensi

"Saat itulah dia bilang, dia ingin tidur selama turbulensi dan memakai eye mask miliknya,” ujar sang pria.

Dia menjelaskan bahwa selama turbulensi, entah bagaimana keduanya berakhir saling berpegangan tangan, tanpa mengatakan sepatah katapun. Dia pun berusaha menenangkan gadis itu, dengan mengatakan, “Tidak apa-apa, aman kok, tidak ada yang akan terjadi.”

Akhirnya, mereka mendarat di Taiwan dan turun dari pesawat bersama-sama. Gadis itu sempat mengalami sedikit masalah di bagian imigrasi karena dokumen yang dibawanya, namun akhirnya mereka berhasil keluar dari bandara dan pergi menjelajahi Taiwan bersama-sama.

“Meskipun kami hanya saling kenal selama sehari, rasanya seperti kita sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Kami tidak pernah kehabisan topik untuk dibicarakan," ujarnya.

Dan mereka kini menjadi sepasang kekasih. Bahkan, pria itu berterima kasih kepada perusahaannya karena telah memecatnya.

"Ini adalah kisah bagaimana kisah cinta kami dimulai,” tulisnya dalam akun media sosial, yang telah dibagikan lebih dari 3.300 kali. (nda)

loading...
Muat Lainnya...