Kisah Ibu Jadi Penumpang Satu-satunya Pesawat yang Dipiloti Putranya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 12 Juli 2019 | 13:09 WIB

Kisah Ibu Jadi Penumpang Satu-satunya Pesawat yang Dipiloti Putranya

Apa yang membuat dia menjadi satu-satunya penumpang di pesawat itu?
Mary McCormick, satu-satunya penumpang di pesawat tersebut
Photo :
  • Instagram Ryan McCormick

Mary McCormick, satu-satunya penumpang di pesawat tersebut

VIVA – Seorang ibu selalu memberikan dukungan untuk anak-anak mereka. Dan ibunda Ryan McCormick melakukan hal yang luar biasa untuk putranya.

Mary yang berasal dari Florida, Amerika Serikat rela menunggu selama tujuh jam demi bisa naik pesawat yang dipiloti Ryan. Dia menunggu selama berjam-jam karena pesawat tersebut mengalami penundaan.

Dikutip dari Metro, Mary sebenarnya sudah diberitahu bahwa pesawat itu akan tertunda kedatangannya selama tujuh jam. Semua penumpang memilih membatalkan dan mengganti dengan jadwal penerbangan lain, tetapi Mary tetap tinggal.

Dan kesabarannya membuahkan hasil yang membahagiakan. Dia akhirnya menjadi satu-satunya penumpang di dalam pesawat yang dipiloti putranya sendiri. Namun memiliki satu pilot dalam satu pesawat besar sebenarnya sesuatu yang berbahaya.

Kendati demikian, Ryan tak khawatir tentang hal tersebut. Itu karena Mary sebenarnya adalah pensiunan kapten pesawat, sehingga dia merasa baik-baik saja dan tahu apa yang dilakukan jika sesuatu terjadi.

"Setelah tujuh jam penundaan kemarin, setiap penumpang memilih untuk rebooked, kecuali satu orang, ibuku," tulis Ryan di Facebook.

Dia mengaku, memiliki kesempatan luar biasa untuk menjadi pilot pribadi. Sementara ibunya memiliki seluruh pesawat untuk dirinya sendiri, seperti layaknya naik jet pribadi.

Mary bahkan diundang ke dalam ruang kokpit untuk foto selfie. Adapun pengguna Facebook banyak yang memuji hal itu.

"Ibu adalah yang terbaik. Sangat keren," tulis salah satu pengguna.

"Momen yang indah bagi mereka setelah hari yang menegangkan. Aku menyukainya," tulis lainnya. (nsa)

 

loading...
Muat Lainnya...