Kelakuan Penumpang Pesawat Ini Bikin Warganet Ingin Potong Rambutnya

Ketakutan saat naik pesawat terbang.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Entah disadari atau tidak, beberapa kelakuan dari penumpang pesawat bisa membuat kesal penumpang lainnya. Salah satunya, yang dilakukan penumpang wanita ini.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Bahkan, salah satu penumpang mengabadikan gambar itu dan membagikannya di media sosial. Tak lama, foto tersebut menjadi perdebatan di dunia maya.

Dikutip dari Mirror, seorang wanita tertangkap kamera dengan rambut panjangnya yang disampirkan di belakang kursi. Rambutnya menutupi layar TV di belakangnya.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Hal itu tentu saja sangat mengganggu, namun tak semua orang marah dengan hal itu. Seorang pria Australia bernama David berbagi gambar tersebut di Facebook. Dalam waktu singkat, foto itu dibanjiri komentar.

Penumpang wanita yang menyampirkan rambutnya ke belakang kursi

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

"Di mana gunting saat kamu membutuhkannya?" tulis salah satu warganet.

Sedangkan lainnya mengatakan bahwa orang yang duduk di belakangnya bisa memainkan rambutnya hingga wanita itu berbalik dan memberitahu Anda untuk memotong rambutnya. Lainnya mengatakan, mungkin saja orang yang duduk di belakangnya cuek lantaran sedang membaca buku.

Sementara ada yang mengomentari orang yang mengambil foto itu dan menyebarkannya ke media sosial. Menurut salah satu pengguna, dibanding mengambil foto, sebaiknya dia memberitahu wanita tersebut mengenai rambutnya yang mengganggu penumpang lainnya, terutama penumpang di belakangnya.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya