Demi Dapat Tempat Duduk di Kereta, Wanita Nekat Buka Celana

Ilustrasi penumpang kereta
Sumber :
  • Pixabay/Jason Goh

VIVA – Semua orang tahu bagaimana perjuangan untuk mendapatkan tempat duduk di kereta commuter line, apalagi pada jam-jam sibuk berangkat atau pulang kerja. Wanita hamil, wanita membawa anak, orangtua atau difabel disediakan kursi prioritas, namun tak semua orang pengertian dan mau memberikan tempat duduknya.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Mereka kadang perlu diingatkan atau dipaksa untuk memberikan tampat duduknya kepada yang lebih membutuhkan. Hal ini tak cuma terjadi di Indonesia tapi juga di negara lain. Salah satunya di Rusia.

Menurut Sputnik News, rata-rata 7 juta orang naik kereta bawah tanah di Moscow, sehingga tak semua orang mendapatkan tempat duduk. Namun seorang penumpang wanita di kereta bawah tanah memutuskan untuk mempermalukan dirinya sendiri demi mendapatkan tempat duduk.   

7 Fakta Satu Keluarga Tewas Bunuh Diri Lompat dari Apartemen di Jakut

Awalnya dia mendekati seorang pria yang duduk dan meminta agar memberikan kursi untuknya. Namun pria itu menolak permintaannya. Dan wanita itu tanpa terduga melakukan hal yang tidak terpikirkan oleh siapa pun sebelumnya.

Wanita yang melakukan aksi nekat di kereta

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

Menurut Oriental seperti dilansir dari World of Buzz, wanita itu tiba-tiba mengangkat roknya, dan melepas celana dalamnya. Setelah itu, dia menunjuk bagian intimnya, lalu berkata, "Inilah alasannya, karena aku seorang wanita!"

Wanita itu mungkin berpikir bahwa cara tersebut bisa memaksa penumpang pria untuk menyerahkan kursi mereka, namun ternyata tidak ada satu pun yang bangkit dari duduknya. Dia akhirnya naik beberapa stasiun tanpa pakaian dalam. Bahkan, dia bersandar di panel kaca dan membuat penumpang takut untuk naik karena melihatnya berdiri di pintu masuk tanpa memakai celana.

Aksi nekat wanita itu pun direkam oleh salah satunya penumpang. Dari video yang beredar, wanita itu akhirnya mengenakan kembali celana dalam dan menurunkan roknya setelah beberapa stasiun kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya