Mau Hubungan Cintamu Awet? Cari Pasangan dengan 5 Zodiak Ini

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/StockSnap

VIVA – Karakter setiap pasangan dalam menjalin hubungan, tentu berbeda-beda. Ada yang mudah mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan jika ada masalah, tetapi tak sedikit yang lebih memilih untuk bersabar agar hubungannya bisa awet dan langgeng.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Begitupun dengan lima zodiak berikut ini. Jika dirasa mereka sudah menemukan pasangan yang tepat, mereka akan menjaga hubungan tersebut selamanya. Dilansir dari Hauterfly, berikut lima zodiak yang dikenal paling awet dalam menjalin hubungan:

1. Cancer

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Cancer memiliki karakter yang sensitif. Mereka simpatik dan dapat dengan mudah mengenali karakter seseorang. Mereka juga intuitif, jadi mereka tidak akan membuang-buang waktu untuk hubungan yang tidak memiliki masa depan. Namun, jika mereka menemukan seseorang yang membuatnya aman, mereka tak cuma ingin melewati romansa, tapi juga membuat kenangan bersama.

2. Taurus

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Taurus membenci perubahan, sehingga ketika membicarakan masalah percintaan, pemilik zodiak ini akan mencari pasangan yang cocok, dalam arti yang lebih praktis. Dan, begitu mereka menemukannya, mereka tidak akan membuang waktu untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

3. Capricorn

Capricorn memang mandiri dan tidak ada masalah dengan kesendirian. Namun, jika berkaitan dengan hubungan percintaan, Capricorn sangat percaya pada pernikahan, jadi mereka akan cukup giat dengan menyaring beberapa orang dan memilih orang yang kira-kira memiliki masa depan. Mereka rela meluangkan waktunya dan melihat apakah kamu sepadan dengan semua upaya mereka.

4. Scorpio

Scorpio bukan tipe one night stand. Pemilik zodiak ini cukup ulet untuk mencari pasangan yang bisa diajak berkomitmen. Tapi setelah mendapatkannya, Scorpio bahkan akan memberikan 200 persen untuk hubungannya meski harus menjalani pasang surut.

5. Libra

Libra sangat percaya dengan gagasan jatuh cinta, yang berarti mereka akan menghujani pasangannya dengan kasih sayang. Libra memang sedikit centil, tapi mereka hanya memberikan waktunya pada orang yang mereka anggap layak untuk mendapatkannya. Jika menemukan pasangan Libra, kamu akan menjadi milik mereka sepenuhnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya