7 Ciri Pasangan Anda Orang yang Setia

Ilustrasi pasangan.
Sumber :

VIVA – Setiap orang memiliki persepsi masing-masing seperti apa kriteria pasangan ideal. Banyak yang berharap menginginkan pasangan yang peduli, pengertian, humoris, menawan, menerima apa adanya, dan masih banyak lagi.

Selain Kesetiaan, 5 Hal Ini Juga Diinginkan Wanita dari Lelaki

Namun, ada satu kriteria lagi yang harus ada dalam suatu hubungan, yaitu kesetiaan. Ya, suatu hubungan tidak akan bisa langgeng jika salah satunya ada yang selingkuh, yang pada akhirnya merasa sulit untuk saling percaya.

Dilansir dari Times of India, berikut beberapa tanda yang bisa membantu Anda memahami apakah pasangan Anda memiliki sifat penting ini atau tidak.
`
1. Berkencan dengan cara yang benar

Galau Mau Putus Apa Enggak? Jangan Dulu Kalau Belum Ada 7 Tanda Ini

Pasangan Anda akan berupaya agar hubungannya dengan Anda berjalan dengan baik. Setiap kali Anda berdebat, ia akan mencoba untuk mengatasi masalah dan memastikan agar tidak bertengkar lagi. Pasangan Anda benar-benar tertarik untuk memahami Anda lebih baik dan menerima Anda apa adanya.

2. Keintiman emosional

5 Alasan Pria Tiba-tiba Menghilang saat PDKT

Ikatan Anda dengan pasangan jauh lebih dalam dari sekadar keintiman fisik. Anda berbagi hubungan emosional dengan pasangan Anda dan terlibat dalam kehidupan satu sama lain. Ia tidak sungkan membagikan rahasianya, apa saja ketakutannya, dan kebiasaan anehnya.

3. Memperkenalkan Anda pada keluarga dan teman-temannya

Pasangan Anda tidak ragu untuk memperkenalkan Anda kepada teman dan anggota keluarganya. Hubungan Anda tidak dirahasiakan dari siapapun, bahkan menunggu kesempatan untuk memperkenalkan Anda.

4. Aktivitas media sosial

Pasangan Anda tidak pernah menyembunyikan aktivitas media sosialnya dari Anda dan Anda tidak pernah menemukan sesuatu yang mencurigakan. Selain itu, dia tidak akan panik jika Anda meminta untuk membuka ponselnya atau berusaha menyembunyikan ponselnya saat kalian sedang bersama.

5. Anda masuk dalam daftar prioritas

Jika pasangan Anda menyempatkan diri untuk berbicara pada Anda meskipun hanya lima menit, saat ia sedang sibuk, itu berarti Anda masuk daftar prioritasnya. 

6. Jujur

Salah satu tanda terbesar Anda berhubungan dengan orang yang setia adalah ia cukup jujur dengan hubungan yang kalian jalani. Ia tidak ragu mengungkapkan ketertarikannya dengan Anda. Ia juga tidak menyembunyikan apapun dari Anda.

7. Insting

Sangat penting untuk memercayai insting Anda. Anda sudah dekat dengannya sejak beberapa waktu dan Anda tidak pernah menemukan sesuatu yang mencurigakan yang membuat Anda ragu padanya. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya