4 Zodiak Paling Sering Dipecat karena Sifatnya, Kamu Termasuk Enggak?

Ilustrasi karier/karyawan.
Sumber :
  • Freepik/kues

VIVA – Setiap pekerjaan membutuhkan karakter dan keterampilan masing-masing. Ada pekerjaan yang cocok untuk satu orang, sementara mungkin tidak yang cocok untuk lainnya. Semua itu tergantung kemampuan beradaptasi seseorang. Namun, beberapa memiliki sifat keras kepala yang membuatnya sering menimbulkan masalah di tempat kerja.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Hal ini biasanya juga berkaitan dengan zodiak masing-masing individu. Mereka dengan zodiak yang cenderung keras kepala, biasanya memiliki kemungkinan besar untuk dipecat dari pekerjaan mereka. Lantas, zodiak apa saja yang paling mungkin untuk dipecat karena sifatnya? Seperti dilansir dari Boldsky, Rabu, 13 Agustus 2019, berikut ini rangkumannya.

1. Aries

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Aries dikenal karena sifatnya yang tidak dewasa dan keras kepala. Mereka bisa menjadi penolong atau justru pembuat masalah dalam hal pekerjaan. Mereka suka memimpin orang banyak dan senang mengambil banyak pekerjaan.

Dengan banyaknya tugas yang ia kerjakan dan kebutuhan untuk menyelesaikannya, mereka cenderung menyinggung orang lain atau menolak permintaan atasan mereka pada jam tersebut. Tanpa kerja sama dan terobsesi pada diri sendiri, mereka bisa menjadi racun di tempat kerja mereka. Energi berlebih dan ketidaktaatan mereka adalah beberapa alasan yang dapat membuat mereka dipecat.

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

2. Leo

Sulit untuk mengelola Leo dan ini menyebabkan banyak gangguan pada seniornya. Mereka selalu suka menjadi pusat perhatian dan suka bekerja dengan sempurna.

Mereka adalah delegator cerdas yang sering terlihat memberikan tugas mereka kepada orang lain sementara mereka yang menerima pujian. Hal ini sering menyebabkan perselisihan dengan karyawan lain dan kemungkinan mereka diberhentikan lebih tinggi.

3. Scorpio

Scorpio dikenal karena hasrat dan tekadnya yang dalam. Orang-orang ini juga mendambakan untuk mengendalikan hal-hal di sekitar mereka. Seorang karyawan Scorpio tidak segan menyuruh kolega mereka yang berkinerja rendah. Ini dapat menyebabkan banyak negativitas di sekitarnya.

Selain itu, di sisi lain, kemampuan orang-orang ini untuk balas dendam cukup besar. Oleh karena itu, mereka dapat menjadi musuh yang sangat tidak menyenangkan. Sifat ini bisa membuat mereka dipecat.

4. Pisces

Individu yang lahir dengan zodiak ini sangat inventif. Karakteristik ini menyulitkan mereka untuk mematuhi serangkaian aturan dan prinsip yang tidak fleksibel, terutama di tempat kerja. Orang-orang ini dapat tetap bersabar sampai batas tertentu, tetapi begitu mereka kehilangan ketenangan, mereka tidak dapat dihentikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya