Heboh, Pria Malaysia Kesurupan Setelah Nonton Film Makmum

Film Makmum.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Baru-baru ini sebuah kejadian menggemparkan menimpa seorang pria asal Malaysia setelah usai menonton film Indonesia berjudul Makmum. Pria itu diketahui mengalami kesurupan di perjalanan pulang usai menonton film Makmum.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Hal ini bermula saat akun Twitter @issarieffay mengunggah video dirinya dan teman-temannya dalam sebuah mobil saat mereka hendak pulang usai menyaksikan film Makmum. Dalam perjalanan tersebut, Iss dan teman-temannya bercerita mengenai bagian film mana yang menurut mereka seram.

Dalam percakapan itu juga terdengar seseorang dari mereka yang menyanyikan sebuah lagu. Mendengar lagu itu, seorang lainnya pun menegur lagu yang dinyanyikannya itu.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Kau nih nyanyi lagu, lagu itu lah,” kata dia.

Lagu itu diketahui merupakan salah satu lagu yang terkenal memiliki kekuatan mistis di Malaysia. Tidak lama berselang setelah mereka mendengar lagu itu dan berdiskusi bagian mana yang paling seram dalam film Makmum, pria yang menyopir mobil tiba-tiba meminta semua orang untuk diam.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Diam! Semua diam!” kata dia.

Pria yang mengemudikan mobil kemudian menghentikan laju mobilnya. Setelah itu ia keluar dari mobil. Dia kembali mengeluarkan perintah untuk semua teman-temannya diam. Ketika turun dari mobil, ia juga tampak memuntahkan sesuatu sebelum akhirnya meminta temannya untuk diam.

Aku cakap, diam! Aku cakap, diam!” kata dia.

Ia mengulangi teriakannya itu beberapa kali dengan suara yang lantang ketika ditenangkan teman-temannya. Suaranya begitu berat seperti orang kesurupan.

Dalam unggahan itu, salah satu pengguna Twitter @fayyanfreaks mengaku bahwa pria yang ada dalam video itu adalah dirinya. Dia pun mengaku bahwa itu bukanlah rekayasa.

Pria itu adalah saya, maaf kalau itu membuat kalian tidak berkenan. Sebenarnya saya sudah meminta dia untuk menghapusnya tapi saya mau menjelaskan satu persatu. Ini bukan ajang promosi untuk film Makmum atau ajang bercanda,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya