Zodiak September 2019, Dibuat Emosi hingga Prospek Kerjaan Baru

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Bulan baru, semangat baru! di September, alam semesta punya pesan untuk kamu, 'lakukan apa yang mau kamu lakukan!'.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Kamu bakal merasakan dorongan kuat untuk memulai sesuatu yang baru. September ini, selain lebih bersemangat, pengaruh Saturnus pada pertengahan bulan, bakal membuat kamu lebih all out dalam bekerja. Kamu enggak ragu untuk lembur di kantor. Pada akhir bulan, pengaruh Libra akan membuat semua zodiak lebih merasa rileks.

Cari tahu lebih detail zodiak kamu di bulan September. Berikut bocorannya dari Donna Page, astrolog tersertifikasi dari Atlanta, dilansir dari laman Women's Health.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries

Aries punya rencana besar di September. Kamu bakal berusaha menyelesaikan pekerjaan yang menantang dan melakukan perubahan yang diinginkan dalam hidup. Layak dipertimbangkan kalau ada kesempatan untuk menghasilkan uang dengan cara yang berbeda.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Pengaruh bulan purnama di 14 September, membuat Aries ingin rehat dari semua orang dan semua hal. Enggak ada salahnya bersantai seorang diri. Setelah recharged, bakal ada perubahan dalam karier di tanggal 18 September. Jalani saja, mungkin saja perubahan itu bakal berakhir baik.

Taurus

Pengaruh beberapa planet dan Virgo memberi pengaruh baik untuk Taurus, seperti mempertimbangkan beberapa hal dalam hidup. Kalau Taurus enggak puas terhadap pekerjaan, apa yang bisa dilakukan untuk mengubahnya?

Taurus juga bakal mengalami dilema antara apa yang ingin dilakukan dan apa yang harus dilakukan. Pengaruh Saturnus pada 18 September bakal membuat Taurus mempertimbangkan hal yang belum dilakukan, seperti meneruskan pendidikan atau hal lain. Sebaiknya pikirkan semua aspek dengan baik sebelum kamu melakukannya.

Gemini

Bulan ini Gemini merasa harus mengatur ulang rumah, mungkin kamu bisa menerapkan trik Marie Kondo untuk mengorganisir barang. Senangnya, di tengah bulan, semua kerja keras Gemini bakal terbayar.

Di saat yang bersamaan, Gemini bakal punya pemikiran serius soal keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Pengaruh Venus dan Libra menjadikan Gemini siap untuk bersenang-senang untuk meredakan stres.

Cancer

Memang sulit sih, untuk enggak menganggap suatu hal secara personal, tapi ini saatnya bagi Cancer untuk mencoba mengubahnya.

Tidak melibatkan emosi dalam pekerjaan atau di mana saja Cancer berkomunikasi akan membantu menghindari bertambahnya level stres. Tetap asah keterampilan sambil mengerjakan hal-hal rutin, itu akan membuahkan hasil. Satu lagi, coba deh beberes rumah. Sepertinya sepele, tapi rumah yang bersih akan membuat Cancer lebih rileks.

Leo

Uang itu penting, Leo paham itu. Jadi bulan ini Leo berusaha ekstra untuk selektif dalam berbelanja. Sehingga, keuangan bisa lebih lancar. Pada pertengahan bulan, Leo merasakan dorongan kuat untuk mengelola keuangan.

Lalu di tanggal 18, Saturnus akan memengaruhi pekerjaan dan rutinitas yang bikin Leo lebih fokus bekerja. Tapi ingat juga, kamu perlu menjadi team player untuk kelancaran kerja dalam jangka panjang.

Virgo

Bulan baru di tanggal 28 September berpengaruh pada keuangan, bakat serta rasa penghargaan diri Virgo. Hal itu jadi waktu yang pas untuk berpikir bagaimana cara mendapat penghasilan lebih. Apakah gaji yang diterima sudah sesuai? Kalau tidak, saatnya minta kenaikan gaji.

Sekitar pertengahan bulan, Venus bakal membuat Virgo untuk berpikir ulang soal persahabatan. Kalau memang seorang teman mengambil lebih banyak daripada dia memberi, jangan takut untuk meninggalkannya.

Libra

Libra lagi super sibuk dan butuh rehat. Ambil waktu untuk 'menyepi' bahkan sesimpel mematikan HP selama satu jam. Setelah merasa recharged, Libra bakal merasa semangat lagi.

Di pertengahan bulan, Libra lebih menyadari apa yang membuat hidupnya lebih bahagia, sehat dan terpenuhi. Maka Libra akan berusaha memenuhinya. Lalu Libra juga bakal memikirkan soal rumah dan keluarga. Apa rumah yang sekarang sudah nyaman, atau saatnya untuk pindah? Libra mungkin akan menyiapkan perubahan besar.

Scorpio

Ini bulan pertemanan untuk Scorpio. Mereka bisa saja bertemu orang baru yang bisa membantu dalam karier, jadi jangan malas bergaul, ya.

Bulan ini Scorpio menyadari apa saja yang enggak beres, dan mulai mengubah kebiasaan hidupnya yang kurang sehat. Akhir bulan, saatnya santai bersama teman-teman.

Sagitarius

Hidup Sagitarius sudah oke, tapi kamu ingin jadi sempurna. Apakah kamu sudah dapat pekerjaan yang pas dan kemampuan dihargai sepenuhnya? Kalau enggak, ini mungkin waktu yang tempat untuk bergerak.

Saturnus memengaruhi keuangan pada tanggal 18 September, membuat Sagitarius ingin membereskan keuangan. Tagihan naik bulan ini, tapi Sagitarius masih bisa mengatasinya. Saat itu, mungkin Saturnus bakal berpikir untuk minta kenaikan gaji. Btw, pada akhir September bakal banyak ajakan dari teman.

Capricorn

Walaupun musim liburan sudah selesai, merencanakan liburan selanjutnya bakal membantu membuat Capricorn lebih rileks.

Sedang cari perkerjaan baru? Kabar baiknya ada info penting soal itu di bulan ini. Kalau ternyata itu bukan kabar yang kamu harapkan, jangan terlalu memikirkannya. Bulan baru di tanggal 28 membawa energi untuk kamu menemukan hal baru.

Aquarius

Setiap orang memiliki hal-hal yang mengganjal dan menghambat dalam hidup, bulan ini Aquarius bakal menyadarinya. Tapi enggak perlu khawatir berlebihan, ketika saturnus bergerak di tanggal 18 September, Aquarius bakal mendapat pencerahan. Menyadari kalau musuh terbesar adalah diri sendiri, Aquarius bakal dapat kesempatan besar yang akan mengubah hidupnya.

Di akhir bulan, langkah Aquarius akan lebih ringan. Kesusahan di September akan berlalu, jadi kenapa tidak pergi ke tempat yang indah. Walaupun cuma taman dekat rumah, akan terasa menyenangkan.

Pisces

Minggu-minggu pertama September, Pisces bakal dibuat kesal oleh seseorang. Tapi pikirkan baik-baik sebelum berbicara. Pengaruh Saturnus di pertengahan bulan membuat Pisces membuat skala dalam pertemanan. Seberapa jauh kamu merasa bisa mengandalkan teman? Fokus pada teman yang bisa kamu hubungi kapan saja, mereka layak kamu jaga.

Bulan ini Pisces juga akan memikirkan apa yang sudah diraih dan apa yang ingin dicapai sebelum umur semakin bertambah.

Selamat menjalani bulan September dengan semangat!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya