Gara-gara Pamer Jempol Super Panjang Lewat TikTok, Pelajar Ini Viral

Jempol sangat panjang
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aplikasi TikTok kembali lagi melahirkan seorang bintang. Kali ini, seorang siswa dari Westport, Massachusetts, yang tiba-tiba saja menjadi viral di media sosial setelah mengunggah aksinya di aplikasi TikTok.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Namun bedanya, remaja ini viral dan terkenal bukan karena aksi menyanyi atau berakting tetapi ada hal unik lain yaitu, dia memamerkan ukuran ibu jari alias jempol yang tak biasa yakni sepanjang lima inci. Sungguh aneh tapi memang benar adanya.

Dilansir dari Indianexpress, bocah yang memamerkan jempolnya lewat TikTok adalah  Jacob Pina. Remaja tersebut, langsung menjadi viral setelah memosting video yang menunjukkan ibu jari besarnya yang terlihat aneh dan tak biasa. Ibu jarinya itu benar-benar mengerdilkan sisa jari-jarinya yang lain.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Karena ukuran jempolnya yang tidak proporsional itu, Pina telah mengumpulkan lebih dari 150 ribu orang pengikut di aplikasi TikTok.

Baca Juga: Pasca Kecelakaan, Ihsan Tarore Mengaku Sesak Napas

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Ibu jari Pina dapat disamakan dengan lebar selembar kertas berukuran A5, tinggi kaleng minuman bersoda atau panjang bolpoin Bic. Menurut Daily Mail, remaja berusia 20 tahun itu mengaku tidak tahu penyebab atau alasannya sehingga ibu jarinya tumbuh tidak proporsional.

Meski ibu jarinya itu tumbuh tidak sempurna alias sangat panjang, Pina tetap mengatakan bahwa ia merasa sangat bangga dan hebat meski tumbuh menjadi berbeda dengan orang lain.

Sementara itu, beberapa orang pun menganggapnya aneh dan menyebut Pina sebagai “alien", Pina tidak menghiraukan orang-orang yang menghinanya dan lebih fokus kepada hal-hal yang bersifat positif.

“Ketika orang melihat ibu jari saya, mereka panik dan mengukurnya di sebelah ibu jari mereka sendiri, saya merasa senang tentang hal itu," kata Pina yang memamerkan jempolnya lewat TikTok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya