Najwa Shihab Tuliskan Bukti Cinta Sejati BJ Habibie pada Ainun - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 12 September 2019 | 12:47 WIB

Najwa Shihab Tuliskan Bukti Cinta Sejati BJ Habibie pada Ainun

Kata-kata BJ Habibie ini tak bisa dilupakan oleh Najwa Shihab
Launching Buku Habibie & Ainun Versi Inggris, Jerman, dan Arab
Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Launching Buku Habibie & Ainun Versi Inggris, Jerman, dan Arab

VIVA – Kenangan manis tentang BJ Habibie, ternyata masih disimpan rapi oleh presenter cantik Najwa Shihab. Beberapa kali, dalam program acaranya, BJ Habibie menjadi bintang tamunya. Semua, wawancara yang pernah dilakukan dengan BJ Habibie, menjadi kenangan tak terlupakan untuk Najwa Shihab.

Lewat akun Instagram miliknya, Najwa Shihab menceritakan panjang lebar tentang kenangan tak terlupakannya soal BJ Habibie. Najwa pun menilai, BJ Habibie adalah sosok yang setia pada pasangan hingga maut memisahkan mereka.

Baca Juga: Jangan Takut Asam Urat Makan Sayuran Hijau

Sebelum meninggal dunia, Habibie bahkan sempat membuat buku, berisi tentang kisah cintanya pada Ainun. Tak hanya itu, ketika tampil sebagai bintang tamu di acara Najwa Shihab, BJ Habibie pernah mengungkapkan kata-kata menyentuh untuk sang istri Ainun. Kata-kata itu, ternyata tak bisa dilupakan oleh Najwa Shihab. Begitu manis, dan begitu menyentuh.

"Cintanya pada Ainun selalu sungguh, cintanya pada Indonesia tak pernah luruh. Cinta pulalah yang membuat saya memilih foto-foto ini untuk mengenang Eyang Habibie, saat ia sedang tertawa dengan mata jenakanya yang khas." tulis Najwa Shihab di akun Instagram saat mengenang Habibie.

Najwa juga menuliskan, kata-kata Habibie yang tak takut mati, karena dia yakin akan kembali bertemu dengan sang istri.

“'Saya tidak lagi takut mati karena andaikan sampai waktunya nanti, Saya tahu yang akan menemui Saya pertama adalah Ainun'. Untuk Bacharudin Jusuf Habibie tercinta, selamat terbang menuju keabadian," tulis Najwa Shihab.

 

Saksikan Juga

Warga Masih Ramai Berziarah ke Makam Pak Habibie

TVONE NEWS - 1 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...