4 Zodiak Ini Dikenal Pendendam Saat Menjalin Hubungan

Ilustrasi zodiak.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Cinta memang indah. Namun, tak seindah yang digambarkan dalam sinetron-sinetron yang selalu berakhir happy ending. Dalam kehidupan nyata, tidak jarang terjadi percikan-percikan kecil dalam hubungan yang bisa menimbulkan pertengkaran hingga berakhirnya hubungan.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Setelah bertengkar dengan pasangan, tiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Ada yang memilih berdamai dan melupakan pertengkaran yang terjadi, tapi ada juga yang terus mengingat peristiwa yang tidak mengenakkan tersebut, hingga menimbulkan dendam.

Begitupun dengan empat zodiak berikut ini. Mereka dikenal paling pendendam ketika menjalin hubungan dengan seseorang. Lalu, siapa saja zodiak yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, berikut empat zodiak pendendam tersebut.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries

Aries kerap mengingatkan pasangan apakah mereka benar atau salah. Aries memiliki karakter yang tegas dan gigih, mereka tahu apa yang mereka inginkan dan selalu melakukannya. Jika Aries merasa pasangannya telah menahan atau menghalangi kemauan mereka, kaum Arian tidak akan pernah melupakannya.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Scorpio

Scorpio dikenal emosional. Jika pasangan mereka membatalkan kencan hanya karena ingin pergi bersama teman-temannya, atau menyakiti mereka baik disengaja ataupun tidak, Scorpio bisa saja merasa tersinggung.

Meskipun Scorpio memiliki rasa cinta yang dalam, ketika ada sesuatu yang dirasa salah oleh Scorpio, mereka akan memikirkannya untuk waktu yang lama.

Capricorn

Jika seseorang yang mereka cintai menyakiti mereka, para pemilik zodiak ini tidak akan pernah melupakannya dan mungkin akan mengingatnya sepanjang waktu, bahkan setelah bertahun-tahun berlalu. Orang-orang ini tidak akan ingat saat melakukan kesalahan, namun akan selalu mengingat orang yang membuatnya marah.

Pisces

Pisces dikenal emosional dan intuitif, mereka kadang berjuang untuk mengartikulasikan perasaannya sendiri tentang sesuatu. Meskipun mereka tidak mengungkapkan, para pemilik zodiak ini selalu berharap pasangannya dapat  membaca pikiran mereka, terutama ketika mereka merasa sakit hati.

Pisces juga dikenal sensitif dan lembut, setiap sakit hati yang dirasakan entah yang ditimbulkan dari pertengkaran atau komentar tajam, akan berubah jadi dendam jika pasangannya tidak mencoba untuk memperbaiki situasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya