Viral Perempuan Bawa Bayi ke Tempat Hiburan Malam

Tempat hiburan malam. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • photobucket.com

VIVA – Tempat hiburan malam biasa menjadi tempat melepas penat, atau sekadar berkumpul teman-teman.  Di sana, pengunjung bisa menikmati alunan musik, serta menikmati sajian makanan maupun minuman yang disediakan.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Lokasi tersebut, jelas bukanlah tempat yang tepat bagi anak, apalagi bayi. Sebab, biasanya tempat hiburan malam dipenuhi dengan kepulan asap rokok, serta musik yang dipasang dengan volume maksimal, agar pengunjung bisa menghilangkan jenuhnya.

Di media sosial Instagram, beredar rekaman gambar yang memperlihatkan seorang wanita yang membawa bayi ke tempat hiburan malam.  Video ini pun banyak tersebar dan salah satu yang mengunggahnya adalah akun @smart.gram.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Rekaman gambar memperlihatkan, wanita yang diduga ibu dari bayi ini terlihat berusaha  menidurkan sang buah hati di pangkuannya. Ruangannya nampak gelap dan sangat bising. Wanita yang menggunakan mini dress hitam tanpa lengan ini, mengangkat satu tangannya menikmati alunan musik yang diputar.

Keputusan membawa bayi ke dalam klub malam, adalah keputusan yang tidak tepat. Sebab,untuk bisa masuk ke tempat hiburan malam, biasanya pengunjung harus sudah berusia dewasa dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Rasanya sangat nekat, jika ada seseorang yang membawa bayi ke tempat hiburan malam.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Video ini pun menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram. Ada yang kasian dengan si bayi karena harus dibawa ke tempat yang tidak seharusnya. Tapi, tak sedikit yang berpikiran positif dan membela si wanita dengan alasan, wanita tersebut mungkin terpaksa harus membawa anaknya bekerja karena tidak ada yang menjaga.

"Santuy aja kali, yang penting anaknya ga dicekokin miras kan," ujar warganet. "Conge tuh anak kasian gendang telinga rusak denger musik kencang," tulis pengguna Instagram lainnya di kolom komentar. "Aku punya anak sekecil itu, sedih banget liatnya mbak. Kasian anaknyaaa. Pengen nangis lihatnya," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya