Viral Arsitek Tampan Gratiskan Desain Rumah, Bayarnya Pakai Salawat

Desain Alwi M. Syahab
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mendesain rumah bukanlah hal yang mudah dan tidak bisa dilakukan sembarangan. Untuk itu, dibutuhkan jasa arsitek untuk menggambar desain rumah agar jadi seperti yang kita impikan. Tapi masalahnya, menyewa jasa seorang arsitek tidaklah murah. Bahkan umumnya, tarif yang dipasang untuk jasa arsitek ini bervariasi, tergantung seperti apa gambaran rumah yang kita inginkan.

Namun, berbeda dengan yang ditawarkan pria berikut ini. Ya, pria bernama Alwi M. Syahab menawarkan jasa tak biasa sebagai seorang arsitek. Di saat arsitek lain mematok tarif tinggi untuk setiap desain rumah yang dibuat, pria ini malah tidak mematok harga sama sekali alias gratis.

Alwi M. Syahab viral lantaran kerap menggratiskan desain rumah setiap bulannya. Syaratnya, ia hanya ingin dibayar dengan doa dan 100 kali bersalawat kepada Nabi.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Baca Juga: Zodiak 2020, Akan jadi Tahun Terbaik atau Tersulit Buat Kamu?

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

"Silakan bayar saya dengan doa, dan bayar saya dengan 100x bersalawat kepada Nabi," ujar Alwi M. Syahab, dikutip VIVA dari akun Instagram unikinfo_id, Jumat 3 Januari 2020.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Kisahnya pria ini viral berawal saat dia memiiki tekad untuk menggratiskan desain beberapa bangunan agama, seperti masjid, musholla, pondok pesantren, dan asrama yatim. Hal ini juga bisa dilihat dari profil di akun Instagramnya @alwisyahabb.

"Masjid, musholla, pondok, asrama yatim  #DesainGRATIS. Jgn tanya rezeki. KAMI yang menanggung rezekimu. (Thaha 132) | #WAcenter: 089517661717 - admin," tulis @alwisyahabb di profil Instagram.

Hingga kini, sudah lebih dari lima masjid yang berhasil ia desain, mulai dari berbagai wilayah di Indonesia bahkan hingga ke Turki.

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024