Lagi PDKT? 7 Zodiak Ini Paling Gampang Diajak Kencan

Ilustrasi zodiak (image: pixabay)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Setiap orang memiliki sifat kepribadian yang berbeda dan. Hal itu pada akhirnya menentukan kenyamanan yang berbeda dalam hal bersosialisasi. 

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Meski beberapa orang menyukai ide kencan dan bertemu orang-orang baru, yang lain mungkin merasa ragu-ragu melakukan hal itu. Beberapa dari mereka lebih suka menghabiskan waktu mereka. 

Menariknya, kepribadian tersebut bisa tercermin dari kepribadian seseorang. Berikut ini 7 zodiak paling gampang untuk diajak kencan. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Leo

Leo dikenal karena pandangannya yang optimis dan sifatnya yang tidak takut. Mereka umumnya ekstrovert dan menyukai ide kencan. Mereka mungkin berupaya keras untuk berdandan, memesan meja di restoran yang bagus dan merencanakan kencan yang menyenangkan.

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

Sagittarius

Sagitarius adalah ekstrovert dan suka bereksperimen. Mereka sangat impulsif dan dapat mengambil keputusan untuk pergi kencan buta tanpa banyak berpikir. Mereka suka bersosialisasi dan sangat bersahabat.  mereka tidak berjuang untuk memulai percakapan 

Gemini

Geminis terkenal sebagai orang-orang yang ramah dan umumnya memiliki keterampilan komunikasi yang hebat. Mereka suka membuat koneksi baru dan bercakap-cakap dengan orang-orang yang menyenangkan. Mereka kerap diibaratkan kupu-kupu sosial dan karenanya, suka dikelilingi oleh orang-orang.

Aries

Orang dengan zodiak Aries pada dasarnya sangat karismatik dan secara umum berbicara dalam pikiran mereka. Jika mereka menyukai seseorang, mereka akan meminta kencan tanpa memikirkan konsekuensinya. Mereka dikenal karena kepribadian mereka yang berani dan spontan dan sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda.

Libra

Libra umumnya tidak suka tinggal lajang dan karenanya, berkencan bukan masalah besar bagi mereka. Mereka berpikiran terbuka dan suka menghabiskan waktu di luar rumah. Namun, mereka terkadang ragu-ragu. Oleh karenanya mereka  butuh bantuan dari teman-teman mereka dalam membuat keputusan tentang hal-hal utama dalam hidup, termasuk hubungan romantis.

Taurus

Seorang Taurus umumnya mengambil waktu mereka sendiri untuk membangun hubungan dengan seseorang tetapi setelah merasa nyaman, mereka mengambil inisiatif untuk membuat rencana untuk bertemu orang tersebut. Mereka suka bersosialisasi tetapi hanya dengan orang-orang yang telah mereka kenal selama beberapa waktu.

Aquarius

Aquarius suka bersosialisasi, tetapi mereka menganggap me time sama pentingnya. Jadi, jika mereka berminat untuk pergi keluar dan bergaul dengan orang-orang, mereka terbukti menjadi pendamping yang baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya