Akhir Februari, 4 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Jatuh Cinta

Ilustrasi jatuh cinta
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Bulan Februari belum berakhir. Bahkan, sisa-sisa bulan Februari masih terasa hangat, bahkan untuk kamu para jomblo. Jangan takut buat kalian yang masih sendiri, karena di pekan terakhir bulan ini, beberapa zodiak diprediksi bakal berbunga-bunga karena akan merasakan jatuh cinta.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Dikutip dari laman Bustle, zodiak tertentu bakal berpotensi tinggi untuk jatuh cinta dan bertemu dengan orang baru. Berikut beberapa zodiak yang diprediksi bakal jatuh cinta di akhir Februari.

Leo

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Halo para Singa, bersiap untuk menghadapi perasaan yang mendalam dan intim. Transformasi perasaan itu bisa memacu kondisi kesendirianmu untuk bertemu dengan orang baru. Tentunya jika hatimu sudah siap membuka diri, ya.

"Kamu diprediksi bakal meraih cinta, dipertemukan dengan pasangan romantis yang sangat tepat. Jangan lari. Coba buka diri," tulis pakar astrologi, Lisa Stardust.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Virgo

Komitmen dan romantisme saat ini menjadi pikiran utama para Virgo. Jika kamu jomblo dan lebih teliti memilah pasangan, enggak menutup kemungkinan bakalan menjalìn hubungan yang tepat.

"Kamu sedang dalam mood cinta, sehingga kamu kini sedang berkesempatan dalam membuka hati dengan seseorang. Nikmati momenmu sekarang!" ujar Lisa.

Scorpio

Pekan ini bakal jadi sesuatu yang manis dan kreatif di momen cinta para kalajengking. Seseorang yang baru bakalan datang dan mencuri hati para scorpio jomblo.

"Gebetan baru bakal mencuat di momen ini. Jangan dipatahkan," papar Lisa.

Pisces

Hai Pisces, bersiap untuk bertemu dengan orang baru. Mungkin mulai dengan trik yang aneh tapi seseorang itu malah akan tertarik.

"Kamu akan temukan seseorang baru, yang mana akan mengejutkanmu!" jelas Lisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya