Duh, Tiga Zodiak Ini Dikenal Paling Enggak Setia

Ilustrasi pasangan berantem di film Someone Great.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Kesetiaan menjadi salah satu kriteria penting dalam menjalin hubungan. Ini adalah resep supaya hubungan percintaanmu bisa langgeng dan bertahan lama. Namun sepertinya, prinsip tersebut tidak dipegang oleh pemilik tiga zodiak berikut ini.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Bukannya tidak setia, tapi mereka tidak menawarkan kesetiaan kepada sembarang orang. Lalu, siapa saja zodiak yang dimaksud? Dilansir Elite Daily, Kamis, 27 Februari 2020, berikut tiga zodiak yang dianggap paling enggak setia.

Sagitarius
Bukan pasangan, perhatian utama Sagitarius adalah petualangan. Mengikat Sagitarius di satu tempat adalah hal mustahil. Mereka suka menjelajah dan tidak bisa hidup jika tidak melakukannya. Mereka juga memiliki keinginan yang dalam untuk terus-menerus mendapatkan teman baru dan mencoba sesuatu yang baru setiap hari.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Inilah sebabnya hubungan percintaan yang membatasi mereka akan membuat Sagitarius gelisah. Akibatnya, mereka sulit membuat atau menepati janji. Jika kamu merasa Sagitarius lurus-lurus saja di minggu ini, mereka bisa saja berubah di minggu depan.

Bukan tidak setia, namun Sagitarius butuh keseimbangan antara keduanya. Jika ingin langgeng dengan para pemilik zodiak ini, beri mereka kebebasan yang mereka butuhkan dan mereka akan benar-benar kembali padamu.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Aquarius
Zodiak ini kurang bagus jika menyangkut soal keintiman emosional, hal ini karena mereka memahami tanggung jawab dari komitmen tersebut. Mereka tidak yakin apakah mereka cukup kuat untuk itu. Mereka ingin memastikan sepenuhnya apakah mereka dapat menepati janji mereka.

Sikap Aquarius yang demikian akan membuat orang lain sulit memahami mereka. Bagi kebanyakan orang, perilaku mereka tampak tidak loyal. Sedangkan Aquarius berprinsip, lebih baik menghilang di awal sebelum menyakiti seseorang.

Namun, ketika mereka sudah memberikanmu kesetiaan mereka akan bersungguh-sungguh. Mereka mungkin hanya memberikan kesetiaannya pada beberapa orang saja selama hidupnya. Jika kamu ingin mendapatkan kesetiaan dari Aquarius, bersabarlah.

Gemini
Gemini suka 'menyilaukan' orang dan mereka cukup pandai. Jika Gemini datang ke suatu pesta, para pemilik zodiak ini akan membuat semua orang di sana tertarik dan mencintai mereka. Gemini seperti kupu-kupu yang terbang dari satu bunga ke bunga yang lain.

Hal ini membuat mereka terlihat seperti 'terlalu perhatian' atau genit dan banyak yang menganggap ini sebagai pelanggaran loyalitas yang serius. Gemini sebenarnya adalah pasangan yang sangat setia, jika mereka sudah menemukan seseorang yang benar-benar mereka sukai. Namun sebelum itu, kamu harus rela berbagi dengan yang lain jika ingin hubunganmu tetap berjalan dengan Gemini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya