Bikin Jijik, Wanita Ini Tanpa Bersalah Buang Air Kecil di Kursi Kereta

Penumpang menaiki kereta MRT di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta, Selasa, 26 Maret 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita dengan santainya buang air kecil di kursi kereta. Insiden yang menjadi viral itu, saat ini tengah ditangani oleh pihak keamanan setempat.

Detik-detik Tabrakan Kereta Vs 2 Mobil dan 1 Motor di Bekasi

Dikutip dari laman Daily Star, kejadian viral itu terjadi di New South Wales, Australia. Video itu dibagikan di grup Facebook bernama Auburn 2144, yang mana terdapat lebih dari 100 ribu pengikut dan mendapatkan 87 ribu likes. Di unggahan itu, akun tersebut mengklaim bahwa air seni wanita itu membanjiri kereta yang hendak ke Sydney.

"Ketika gadis-gadis Sydney tidak peduli dengan kekurangan tisu toilet karena mereka tidak menggunakannya pula," tulis judul video itu.

Truk Terobos Pintu Perlintasan hingga Tertemper, PT KAI Tuntut Ganti Rugi

Video tersebut menunjukkan wanita berambut pirang itu tertawa dan tersenyum ketika dia berjongkok lalu berdiri lagi di kereta. Wanita berambut panjang itu tengah mengenakan gaun hitam dan membuka celana dalamnya lalu buang air kecil di tempatnya duduk.

Meski dalam video itu tak terlihat banyak orang, namun air seni yang berasal dari wanita itu terlihat menyebar ke seluruh kursi dan menetes ke lantai, menyebabkan kekacauan di kereta. Polisi telah melakukan penyelidikan setelah video seorang wanita yang dengan santainya buang air kecil di kursi penumpang kereta kian viral.

KAI Tebar Diskon Ramadhan 38.000 Tiket Kereta Api, Begini Ketentuannya

"Kami mengetahui video yang beredar di internet tentang seorang wanita yang buang air kecil di kereta, dan sedang melakukan penyelidikan,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Polisi mendesak siapa pun yang memiliki informasi tentang wanita itu untuk menghubungi Crime Stoppers. Video ini juga telah menarik ratusan komentar, kebanyakan menyebut tindakan itu  "menjijikkan", "memuakkan" dan "busuk".

Dok. Istimewa

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024