Balas Dendam Dibikin Nangis 3 Hari, Wanita Kirimi Mantan 1 Ton Bawang

Kiriman 1 ton bawang demi balas dendam ke mantan pacar.
Sumber :
  • Nextshark

VIVA – Putus cinta memang seringkali meninggalkan rasa sakit hati. Bagi pihak yang merasa paling tersakiti, keputusan berpisah itu juga bisa menimbulkan kemarahan.

Daftar Harga Pangan 27 Maret 2024: Beras Premium hingga Cabai Naik

Inilah yang dialami oleh seorang wanita di provinsi Shandong, China. Ia nekat mengirimkan mantan pacarnya satu ton bawang. Sebabnya, dia tak menangis sendiri setelag putus dari pacarnya.

Dikutip dari Shanghaiist, wanita yang diidentifikasi dari nama keluarganya, Zhang dari Zibo, memesan bawang dan mengatakan kepada penjualnya untuk meninggalkannya di depan pintu rumah mantan kekasihnya jika di tidak ada di rumah.

Kemenko Perekonomian Ungkap Besarnya Gap Pasokan Pangan: 50 Persen Terpusat di Pulau Jawa

Dia juga meninggalkan pesan di paket yang dikirimkannya yang berbunyi, "Kamu membuatku menangis selama tiga hari, sekarang giliranmu!".

Namun, cara balas dendam wanita itu menjadi pekerjaan berat bagi si kurir. Karena, dia membutuhkan lima jam dan 40 kali perjalanan untuk mengantarkan bawang tersebut.

Daftar Harga Pangan 25 Maret 2024: Beras Premium hingga Telur Ayam Naik

Dilansir laman Nextshark, kurir tersebut mengatakan kepada para wartawan bahwa dia tidak yakin bahwa si mantan pacar menangis karena kiriman itu, tapi dia baru kembali dari istirahat kerja.

Belum diketahui apa yang dilakukan mantan pacar dengan bawang-bawang itu.

Ilustrasi daging sapi

Daftar Harga Pangan 28 Maret 2024: Bawang Merah, Cabai hingga Daging Sapi Naik Lagi

Harga komoditas pangan masih terpantau mengalami kenaikan. Beberapa di antaranya seperti bawang merah, cabai, daging sapi, hingga gula konsumsi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024