Disebut Tante Pemersatu Bangsa, ini Jawaban Ernie

Tante Ernie.
Sumber :
  • IG Tante Ernie

VIVA – Wanita yang akrab disapa Tante ernie kini jadi sorotan. Namanya melejit setelah tampil bersama Gofar Hilman. Gofar memberi judul video itu Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa #SekutFM Eps 7. Tak lama kemudian, sebutan itu menempel padanya. Apa reaksi Ernie?

Terpopuler: Pekerjaan Suami Baru BCL hingga Elia Myron Dapat Ancaman

"Sebenarnya, itu juga pertanyaan yang saya lontarkan ke Gofar ya. 'Far, kenapa ya kira-kira kalau saya posting foto orang-orang sering bilang Tante Erie, tante pemersatu bangsa?' kata Ernie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Mei 2020.

Ernie tidak tahu mengapa sebutan itu melekat padanya. Jawaban ia dapat dari Gofar. Menurut Gofar, Ernie bisa melekatkan banyak orang dari segala perbedaan yang ada di tengah masyarakat.

Tante Ernie Debut Akting, Berperan Jadi Muncikari Kejam

"Menurut versinya Gofar, seperti diibaratkan kayak negara Indonesia ini terdiri dari berbagai macam parpol ya. Mereka yang suka ribut bertengkar ada perdebatan dibalik itu nanti  bisa berkumpul di akun aku bersatu di akun aku, jadi baik-baik lagi," kata Ernie.

Hal tersebut dibuktikan sendiri oleh Ernie. Ada ayah dan anak yang sama-sama menjadi followers Ernie di instagram. Hal itu cukup baginya sebagai bukti telah menyatukan atau setidaknya menjadikan satu mereka di dalam akun tersebut.

Terpopuler: Pangeran William Diduga Lakukan KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

Baca juga: Wah, Instagram Tante Ernie Disusupi Foto Politikus Kondang Demokrat?

Kini nama Tante Ernie semakin dikenal. Satu hari setelah tampil bersama Gofar Hilman, followers-nya meningkat hingga seratus ribu. Tante Ernie juga mulai dipanggil ke stasiun televisi untuk menjadi bintang tamu. Tante Ernie seolah tidak percaya dengan hal tersebut.

"Antara percaya enggak percaya. Seperti saya bilang tadi, kalau saya ini punya suara yang sedemikian indah atau saya itu jago akting kayak gitu-gitu, ya itu hal yang biasa jadi viral disukai banyak orang. Tapi kan saya ini cuma ibu rumah tangga yang masukin foto, bisa seviral itu," ujarnya.

Tante Ernie membantah memanfaatkan situasi setelah viral tersebut. Banyak yang menyarankankan dirinya untuk buat channel Youtube sendiri, namun Ernie belum berani melakukan hal itu.

"Saya itu nggak pede. Saya enggak pede kalau misalnya saya buat konten apa, orang ini  enggak ada yang kenal saya," kata Tante Ernie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya