Skandal Seks Corona, Pastor Digerebek Saat Bercinta di Altar Gereja
Sabtu, 23 Mei 2020 | 00:02 WIB

Skandal Seks Corona, Pastor Digerebek Saat Bercinta di Altar Gereja

Gereja memang sedang tutup selama pandemi Corona.
Pelaku skandal seks di gereja India.
Photo :

Pelaku skandal seks di gereja India.

VIVA – Sebuah skandal seks tokoh agama menggemparkan India, bagaimana tidak kasus ini terjadi di sebuah gereja Katolik dan dilakukan seorang pastor.

Seperti diberitakan nastiknation.org dikutip VIVA.co.id, Sabtu 23  Mei 2020, skandal seks itu terjadi di Gereja Katolik di Vellayamkudi di Distrik Idukki Kerala India.

Pastor paroki bernama James Mangalaseery tertangkap basah sedang ho'oh dengan seorang wanita. Gilanya lagi, saat digerebek warga mereka kedapatan sedang bergumul di depan altar gereja.

Kasus ini terungkap setelah masyarakat setempat mencurigai gerak gerik seorang wanita yang sering keluar masuk gereja. Padahal gereja itu sedang ditutup untuk ibadah karena pandemi Virus Corona atau COVID-19.

Akhirnya masyarakat pun mencari tahu, dan terungkaplah bahwa wanita itu datang bukan untuk ibadah, melainkan bercinta dengan pastor.

Masyarakat geram, karena pastor itu telah mengambil kesempatan memuaskan nafsu birahinya di tengah semua orang berdiam diri dalam rumah selama diberlakukan penguncian akibat serangan corona. Kasus ini lalu dilaporan ke otoritas gereja.

Wanita yang bercinta dengan pastor itu diketahui telah bersuami dan memiliki dua anak, sedangkan si pastor juga punya hubungan dengan wanita lain.

loading...
Muat Lainnya...